Mensyukuri Kemenangan IKBAR Yang Bertepatan Dengan Ultah dr. Ikfina

Foto IKBAR Mensyukuri Kemenangan Yang Bertepatan Dengan Ultah dr. Ikfina

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM Rasa syukur atas kemenangan Ikfina-Barra (IKBAR) yang bersamaan dengan ulang tahun dr. Hj. Ikfina Fahmawati yang di adakan di aula desa Pandan Arum Kecamatan Pacet Mojokerto hari ini senin (11/1/2021) yang dihadiri Muhammad Al Barra LC, M. Hum.

Bersama Pimpinan Dewan Harimau Mojopahit se-Kabupaten Mojokerto menggelar acara tasyakuran atas kemenangan Ikfina-Barra (IKBAR) menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Mojokerto 2021 yang cukup meriah yang di hadiri pula Prof. Dr. H. Asep Syaifudin Chalim.

Dan kita harus sama – sama menggenang angka 1 yaitu IKBAR dengan nomer urut 1 menjadi nomer 1 dan Gus Barra yang lahir pada tanggal 11 bulan 11 sedangkan dr. Ikfina yang lahir pada tanggal 11 bulan 1 dengan kesamaan yang lahir di angka 11 maka angka 1 merupakan angka yang bisa mewujudkan Kabupaten Mojokerto bersatu.

Gus Barra sapaan akrab dari Muhammad Al Barra LC, M. Hum memberikan sambutan dalam acara tersebut dengan senyum manis sebagai ciri kasnya, Beliau mengatakan terima kasih banyak atas dukungan dan doanya dari semua pihak yang telah memilih IKBAR di pemilu 9 Desember 2020.

Bukan hanya partai koalisi namun untuk semua partai yang telah memilih IKBAR dan IKBAR telah mengadakan komunikasi dengan partai – partai tersebut agar tetap memberikan dukungan kepada IKBAR untuk membangun Kabupaten Mojokerto yang maju adil dan makmur. (Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *