DANREM 082/CPYJ PIMPIN RAPAT EVALUASI PROGRAM KERJA DAN ANGGARAN TAHUN 2020

Foto DANREM 082/CPYJ PIMPIN RAPAT EVALUASI PROGRAM KERJA DAN ANGGARAN TAHUN 2020

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COMKomandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Tahun 2020.   Rapat evaluasi program kerja ini diselenggarakan di Ruang rapat  Makorem 082/CPYJ Jl. Veteran No. 3 Kota Mojokerto. Jumat, (15/01/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Korem 082/CPYJ Letkol Arm Beny Sutrisno S.Sos, para Dandim beserta Perwira Staf Kodim jajaran, Para Kasi Korem dan Pa Sraf Sus Korem 082/ CPYJ.

Komandan Korem 082/ CPYJ  Kolonel Inf M. Dariyanto, selaku pimpinan rapat dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan rapat evaluasi program kerja dan anggaran korem 082/CPYJ  ini merupakan sarana untuk mengevaluasi seluruh pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2020 serta mencoba menemukan solusi dan menyatukan persepsi untuk perbaikan di tahun 2021.

“Melalui kegiatan rapat evaluasi ini, diharapkan para pejabat staf dapat melaksanakan koordinasi secara maksimal lagi, sehingga semua program yang sudah direncanakan pada tahun 2021 dapat dilaksanakan dengan baik dan tertib sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, baik itu tertib dalam pelaksanaan kegiatan maupun tertib secara administrasi terutama  pertanggungjawaban keuangan,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem memberikan beberapa perhatian untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan rapat evaluasi program kerja dan anggaran TA 2020 ini, antara lain :

1. Manfaatkan kegiatan ini untuk mendiskusikan permasalahan yang muncul dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2020 untuk dapat diantisipasi secara dini pada pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2021.

2. Cari solusi terbaik, bekerja berdasarkan peraturan yang telah ada, serta pedomani perintah-perintah pimpinan dalam melaksanakan program kerja dan anggaran.

3. Tiap-tiap bagian agar mau terbuka dalam menerima evaluasi, koreksi serta kritik yang muncul, semata-mata untuk perbaikan kinerja organisasi.

4. Hilangkan ego sektoral dalam melaksanakan kegiatan, semua mengedepankan kepentingan organisasi dengan harapan membawa perbaikan dalam pelaksanaan program kerja. (Dim/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *