Kapolresta Mojokerto Gelar Sholat Gaib Juga Berikan Bantuan Uang Pada Bencana Banjir Dan Gempa Di Kalumantan Selatan

Foto.Kapolresta Mojokerto Gelar Sholat Gaib Juga Berikan Bantuan Pada Bencana Banjir Dan Gempa Di Kalumantan Selatan

Mojokerto,Indexberita.com Bertempat di lapangan patih Gajah Mada Polresta Mojokerto Polresta menggelar sholat gaib Sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara satu NKRI yang tertimpa bencana banjir dan gempa bumi di Kalimantan Selatan Selasa (19/01/2021)pagi

Bertindak sebagai imam sholat Ghoib KH M. Shodikin, yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Miftakhul Hikmah, diikuti oleh Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriyadi bersama PJU.

“Shalat gaib ini diijukuti oleh anggora Polres Mojokerto Kota, ditujukan untuk seluruh jenazah korban bencana banjir dan gempa bumi yang ada di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat,” ujar Kapolres AKBP Deddy Supriyadi.

Selain melaksanakan shalat gaib, seluruh anggota/satuan/unit di tingkat Polres Mohokerto Kota dan Polsek Jajaran juga mengumpulkan donasi untuk korban bencana alam.

Total ada uang senilai Rp 25. 880. 000 yang terkumpul, dan siap diserahkan kepada Polda Jatim untuk disalurkan ke lokasi bencana.

Selain uang tunai, juga terkumpul peralatan kesehatan, pampers dewasa 45 dus, pampers anak 42 dus dan handuk 100 pcs.(Syim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *