JALIN SILATURAHMI BERSAMA MEDIA, KAPOLRES MOJOKERTO KOTA NOBAR SIARAN FIT AND PROPER TEST CALON KAPOLRI

Mojokerto.Indexberita.com Diskusi terkait PPKM dan Yustisi serta Publikasi Keberhasilan Polres Mojokerto dengan tema acara “Silaturahmi Kapolres Mojokerto Kota Bersama Media dalam rangka mendukung PPKM menuju Kota Mojokerto Bangkit

Kapolres Mojokerto Kota didampingi Waka Polres Mojokerto dan pejabat utama mengucapkan terimakasih kepada media yang telah mempublikasikan berita positif terkait kegiatan Kepolisian.
Kolaborasi dengan rekan Media di tahun 2020 bisa di tingkatkan kembali karena peran Media sudah jelas. Memberitakan berita positif dan upaya penangganan upaya COVID-19 berupa PPKM dan Satgas COVID-19.

Upaya dengan menggetarkan kembali kampung tanggung dan menghadirkan narasumber dengan pemberdayaan kaum ibu untuk menekan COVID-19.

PPKM terdapat banyak yang tidak patuh, terutama tempat pembatasan operasi kuliner. Harapannya pelaku usaha tidak melanggar jam operasional, saat di publis yang lain malu untuk menjaga pelanggan. Karena konsumen akan memilih tempat yang sesuai protokol kesehatan, jika tidak patuh maka konsumen akan berkurang.
Sasaran tidak hanya pasar modern, mall, swalayan tapi tempat kuliner lain hingga PKL. Bagaimana cara mengurangi mobilitas. Zona merah sudah berubah orange, PPKM bukan tidak berlaku. Jika satu minggu zona orange bisa saja PPKM dicabut.
Pelaku usaha bisa memanfaatkan teknologi dalam penjualan yang sudah tersedia di kota Mojokerto. Penyebaran covid bisa berkurang itu harapannya.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *