Korem 082/CPYJ Adakan Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Kendaraan Pribadi

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM

Foto.Korem 082/CPYJ Adakan Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Kendaraan Pribadi

Korem 082/CPYJ melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi yang digunakan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari oleh Staf Intel Korem dan Provost, kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Makorem 082/CPYJ ,  JL Veteran No.3 Kota Mojokerto , Rabu ( 20/01/2021) .

Kegiatan pemeriksaan kendaraan ini merupakan kegiatan rutin sebagai aplikasi Binsat bidang pembinaan materil. Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota Korem 082/CPYJ dan PNS TNI AD yang memegang motor dinas termasuk milik pribadi, kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan sampai surat-surat kendaraan diteliti satu persatu.

sementara itu menurut Pasi Intel Korem 082/ CPYJ Kapten Inf Suswanto mengatakan Sosialisasi tentang pelaksanaan Gaktib intinya pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan dan kelengkapan lainnya untuk kendaraan anggota TNI dan PNS TNI AD Korem 082/CPYJ khususnya, sehingga apabila ada kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan yang kurang bisa segera ditindak lanjuti dan dilengkapi ” Pungkasnya” ( Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *