Kapolresta Mojokerto Bercerita Saat Berikan Reward Kepada Penyista 

Foto.Kapolresta Mojokerto Bercerita Saat Berikan Reward Kepada Penyista

Mojokerto ,Indexberita.com Polresta Mojokerto menggelar acara pemberian penghargaan kepada sukarelawan yang telah menjadi Pendonor Darah Konvalesen di Kantin Wahyu Polresta Mojokerto. Senin (25/1/212) Siang.

Acara pemberian reward yang inisiasi langsung Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi dan dipersiapkan Kasat Lantas AKP Fitria Wijayanti untuk menghadirkan penyintas sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan.

Kapolresta Mojokerto bercerita, “Jelang akhir tahun saya terpapar covid19, bisa dikatakan Orang Tanpa Gejala.” Ucap AKBP Deddy Supriadi kepada Penyintas.

“Saya sedih Pak tidak bisa turun ke lapangan dipuncak pengamanan malam tahun baru.” Ujarnya.

“Tanggal 7 Januari dinyatakan swab negative, Mendengar adanya pendonor plasma, saya semoga besuk skrining hasilnya bagus dan bisa donor darah plasma.” Harap AKBP Deddy Supriadi.

“Hasil penelusuran saya, Anggota Polresta Mojokerto ada yang melaksanakan Donor Plasma diantaranya Aipda Suprayitno dari Sat Narkoba, SH, Bripka Zakky Mubarok Sat Narkoba, Brigadir Kokoh Dedy Malies, Laras dari PHL Urkes Sumda Polres Mojokerto Kota.” Sebut Kapolresta Mojokerto.

“Kata Pak Jawaludin dari PMI Kota Mojokerto, sekalian donor 600 cc, Kalau diijinkan saya dua kali lipat yaitu 1200 cc. Bayangkan dari 1000 pendonor bisa menyembuhkan 4000 pasien yang terpapar.” Pungkas Kapolresta Mojokerto.

Dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada penyintas dan pemberian tali asih yang disipkan Kasat Lantas Polresta Mojokerto.

“Terimakasih Pak atas jiwa kemanusiaan yang telah peduli dan rela menjadi donor plasma konvalesen untuk warga yang terpapar.” Ucap AKBP Deddy Supriadi.

Kasat lantas Polresta Mojokerto mengatakan, “Kegiatan yang diinisiasi Kapolresta Mojokerto ini sangat luar biasa dan tentunya kami sangat mendukung dalam pelaksanaanya. Ucap AKP Fitria Wijayanti.

Dalam pemberian tali asih, Kasat Lantas yang sudah menyiapan ada yang menarik dari tas yang bertuliskan “Bersyukur Membuatmu Bahagia”

“Iya Benar, Kami selalu mengikuti apa pesan Kapolresta Mojokerto setiap dalam tugas yaitu jadilah Polisi yang pandai bersyukur, nah dari situlah ide saya untuk menyiapkan tas bertulisan Bersyukur membuatmu bahagia sebagai bentuk apresiasi kepada penyintas warga Kota Mojokerto dan 4 anggota Polresta Mojokerto.” Kata AKP Fitria Wijayanti.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *