Kapolresta Mojokerto Berikan Bantuan Satu unit Sepeda Motor Beat Kepada RBC Relawan Birunya Cinta Yang Berdidikasi Tinggi.

Foto.Kapolresta Mojokerto Berikan Bantuan Satu Nyunit Sepeda Motor Beat Kepada RBC Relawan Birunya Cinta Yang Berdidikasi Tinggi.

Mojokerto.Indexberita comKapolresta Mojokerto AKBP Dedy Supriadi berikan piagam penghargaan no p/025/Hum,11./2021 kepada Ahmad Yainuri (60) warga Prajurit Kulon Kota Mojokerto yang telah berdidikasi yang tinggi sebagai Relawan Birunya Cinta membantu tugas- tugas kepolisian di wilayah hukum Polresta Mojokerto ,pada saat gelar apel jam pimpinan dan penyerahan penghargaan kepada 23 Anggota di lapangan patih Gajah Mada Polresta Mojokerto pada Senin (25/1/2021) pagi.

Achmad yainuri asal Prajurit Kulon
Sebagai relawan Tim evakuasi TKP RBC/ Relawan Birunya Cinta dengan panggilan setiap harinya Jaenal Abidin sesuai rompi yang di pakeknya bertuliskan RBC.kini mendapat penghargaan dari Polresta Mojokerto berupa Motor Honda Beat warna putih masih jreng.

Jaenal Abidin mengucapkan berterima kasih kepada Bapak Kapolresta Mojokerto yang telah memberikan hadiah yang sangat besar nilainya sekali sehingga bisa saya gunakan menjalankan kemanusian yang kita tuju/TKP tidak ada batas wilayah dan tak pantang menyerah.

Jaenal menambahka8n motor yang di berikan oleh Kapolresta Mojokerto ini saya rawat dengan baik dan saya gunakan semestinya bila saat ada TKP biyar cepat di lokasi.
motor ini segera di pasang ada rotator dan bagasi samping jok buat penyimpanan perlengkapan di TKP (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *