Pasilog Korem 082/CPYJ Ikuti Rapat Pengisian Data RUP ke Dalam Aplikasi SIRUP Secara Virtual

Foto Pasilog Korem 082/CPYJ Ikuti Rapat Pengisian Data RUP ke Dalam Aplikasi SIRUP Secara Virtual

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM-Perwira Seksi Logistik (pasilog) Korem 082/CPYJ Mayor Caj Lusi Indahyani ikuti Rapat dalam rangka pengisian data Rencana Umum Pengadaan (RUP) kedalam aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) melalui Vicon yang dipimpin Mayor Cpl Muslihat bertempat di ruang rapat Makorem 082/CPYJ Jalan Veteran No 3 Kota Mojokerto, Senin (25/01/2021).

Kegiatan pengisian data Rencana Umum Pengadaan ke dalam aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan di lingkungan TNI AD TA. 2021 berlangsung selama satu hari tersebut diikuti oleh pejabat logistik di seluruh satuan yang ada di jajaran Kodam V/Brawijaya.

Asisten Logistik Kasdam V/Brw dalam amanatnya yang dibacakan oleh Mayor Cpl Muslihat  menyampaikan, bahwa kegiatan RUP yang diaplikasikan ke dalam SIRUP di lingkungan TNI AD TA. 2021 ini diselenggarakan untuk memberikan gambaran kepada pejabat logistik yang menangangani pengadaan di lingkungan Kodam V/Brw dan jajaranya tentang tata cara pengisian RUP ke dalam SIRUP.   Sedangkan sasarannya adalah agar terlaksananya program kerja dan anggaran bidang logistik yang transparan, akuntabel, tepat sasaran serta terwujudnya kesinambungan pelaksanaan program kerja dan anggaran bidang logistik dan meningkatkan kualitas koordinasi antara komunitas logistik dalam melaksanakan fungsi logistik.

Aslog Kasdam V/Brw  berpesan kepada peserta, agar pengelolaan program dan anggaran bidang logistik jangan hanya sekedar melaksanakan program, tetapi hasil yang dicapai harus maksimal, sehingga dapat meningkatkan profesionalisme prajurit dan kesiapan operasi satuan.

Sementara itu Pasilog, Mayor Caj Lusi Indahyani mengatakan,” kegiatan pengisian data RUP kedalam aplikasi SIRUP dengan tujuan untuk mempermudah cara kerja di bidang pengadaan barang sehingga dapat segera diketahui bidang atau staf mana saja yang perlu dipenuhi sesuai dengan anggaran yang dimiliki.”
(Penrem CPYJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *