Ada Pendidikan Dasar Madrasah Ibtidaiyah (MI) Anjasmoro  Di Atas Gunung Anjasmoro Wonosalam Menanti  Perhatian Pemerintah 

Jombang.Indexberita.com Dilereng gunung yang terjal yang akses jalan naik turun gunung terdapat Lembaga Pendidikan berbasis Islami yaitu Madrasah Ibtidaiyah ( MI ) Anjasmoro yang tepatnya di Dusun Anjasmoro Desa Jarak Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang yang dalam naungan Departemen Agama ( DEPAG ) kabupaten Jombang.

Madrasah Ibtidaiyah ( MI ) Anjasmoro mempunyai anak didik yang berjumlah 65 siswa dari kelas satu sampai kelas enam dan dengan tenaga pengajar 12 Guru yang semuanya merupakan Guru Honorer dan tanpa satupun dari tenaga pengajar yang PNS. Dengan semangat juang tenaga pengajar yang bertekat untuk menjadikan anak didik tidak ketinggalan dengan anak didik dari sekolah yang lain yang saat ini proses belajar mengajar dengan Daring dari Rumah karna dengan adanya pandemi Covid 19.

Saat awak Media menjumpai dan konfirmasi dengan Kepala Sekolah MI Anjasmoro Bapak Sudar menyampaikan bahwa anak didik kami berjumlah 65 siswa dan 12 tenaga pengajar / Guru yang semuanya merupakan Guru Honorer termasuk saya sebagai kepala sekolah tapi kami sebagai tenaga pengajar selalu semangat untuk niat berjuang demi menjadikan anak anak didik kami jadi anak anak harapan masa depan bangsa karna dengan fondasi agama yang kami tanamkan sejak dini bisa menjadi bekal untuk masa depan bagi anak anak dimasa yang akan datang. Tegas Bapak Sudar selaku kepala sekolah MI Anjasmoro.

Dan ditempat terpisah dari awak media konfirmasi kesalah satu wali murid MI Anjasmoro menegaskan bahwa kami sebagai wali murid mendukung sepenuhnya dengan proses belajar mengajar yang melalui Daring dari rumah mengingat masih dalam masa pandemi Covid 19. Tegasnya.

Dengan semangat dan tak kenal lelah tenaga pengajar yang semuanya Guru honorer, semoga Alloh selalu memberikan kesehatan dan kesejahteraan pada beliau beliau yang begitu ihlas berjuang demi anak didiknya, aamiin (dir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *