Pasiren Korem 082/CPYJ Mengikuti Bimbingan Teknis E-Audit dari Itjenad

Foto.Pasiren Korem 082/CPYJ Mengikuti Bimbingan Teknis E-Audit dari Itjenad

Mojokerto.Indexberita.com Pasi Perencanaan Korem 082/ CPYJ Mayor Cku (K) Anies Erdiyanti melaksanakan Bimbingan Teknis E-Audit Kinerja secara virtual oleh Tim E-Audit Itjenad bersama-sama dengan Pejabat Perencanaan dari Satker Korem 081/DSJ dan Brigif Mekanis 16/WY di Ruang Data Makorem 082/CPYJ Jln. Veteran No. 3 Kota Mojokerto, Selasa, (26/01/2021 ).

Kegiatan Bimbingan Teknis E-Audit Kinerja secara virtual diikuti oleh seluruh pejabat perencanaan di jajaran TNI AD.   Audit Kinerja adalah audit atas pelaksanaan tugas dan fungsi instansi di lingkungan TNI Angkatan Darat yang terdiri dari audit aspek Ekonomi, Efisiensi dan aspek Efektifitas (3E).   Tujuan audit kinerja untuk memberikan nilai tambah, masukan atau saran untuk mengurangi dampak permasalahan, perbaikan kinerja dan perbaikan Governance, Risk dan Compliance  (GRC) atau Tata kelola, Resiko dan Kepatuhan terkait dengan aspek ketaatan terhadap aturan yang berlaku.

Dalam kesempatan ini Pasiren mengatakan,” bimbingan tehnis audit kinerja ini untuk menerima masukan dan perbaikan agar  mengurangi dampak permasalahan yang dihadapi di lapangan, sehingga permasalahan yang kita temukan dapat diselesaikan dengan dengan baik dan tidak menimbulkan masalah disuatu hari nanti.”
(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *