Danrem 082/CPYJ Gencarkan Olahraga Gowes Sambil Bagi Masker

Foto Danrem 082/CPYJ Gencarkan Olahraga Gowes Sambil Bagi Masker

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM-Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto melaksanakan Gowes bersama seluruh prajurit dan PNS Makorem 082/CPYJ.   Kali ini di samping berolahraga Danrem juga menyampaikan pesan gerakan bermasker dengan membagikan masker kepada masyarakat yang berada di pasar Jetis baik pembeli maupun penjual, Jumat, (29/01/2021)

Komandan Korem 082/CPYJ mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker. Ajakan ini dilakukan dikarenakan saat ini penyebaran Virus Corona terus meningkat setelah : libur Natal dan Tahun Baru.   Danrem menyiapkan 2000 masker untuk dibagikan kepada masyarakat sepanjang rute gowes baik yang ada di jalan maupun yang ada di dalam pasar Jetis.

“Saya berharap agar masyarakat terus berdisiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan cara memakai masker, selalu mencuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan serta selalu menjaga jarak fisik,” pinta Danrem.

Danrem juga mengharap seluruh masyarakat untuk melindungi diri sendiri dan keluarga dengan mematuhi protokol kesehatan, karena siapapun bila tidak disiplin bisa terkena Covid-19 tanpa memandang status.

Gowes kali ini diikuti oleh Kasrem 082/CPYJ, Para Kasi, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 082/CPYJ.(Dim/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *