Kodim 0815 Bersama Polresta & Satpol PP Kota Mojokerto Bagikan 2000 Masker di Pasar Burung

Foto.Kodim 0815 Bersama Polresta & Satpol PP Kota Mojokerto Bagikan 2000 Masker di Pasar Burung

Mojokerto, Indexberita.com Kodim 0815/Mojokerto bersama Polres Mojokerto Kota dan Satpol PP Kota Mojokerto, melakukan pembagian masker di Pasar Burung dan Simpang Empat Jalan Empu Nala Kota Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (02/02/2021).

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., saat dikonfirmasi mengungkapkan, pembagian 2000 masker di Pasar Burung dan Simpang Empat Jalan Empu Nala merupakan salah satu upaya penanganan Covid-19 di wilayah Kota Mojokerto.

“Kegiatan ini dilakukan Tiga Pilar Kota Mojokerto dalam upaya penanganan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Mojokerto”, ungkapnya.

“Kami, dari TNI khususnya Kodim 0815 bersinergi dengan Kepolisian dan Satpol PP, intens melakukan upaya pencegahan berupa sosialisasi dan himbauan agar masyarakat mematuhi Prokes,” tegasnya.

Tidak cukup sampai disitu, meskipun PPKM sudah selesai, TNI tetap membantu Kepolisian dan Satpol PP melakukan operasi penegakkan disiplin/operasi yustisi di wilayah, baik siang maupun malam, yang endingnya untuk menurunkan angka masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19″, tambahnya.

Masih lanjut Dandim, pembagian masker di wilayah Mojokerto Raya ini akan terus berlanjut hingga tanggal 10 Pebruari mendatang. “Pada minggu (31/01) lalu kita juga membagikan 2000 masker bagi masyarakat di sejumlah titik di Kota Mojokerto, utamanya pusat keramaian, pusat perbelanjaan dan sentra-sentra ekonomi lainnya”, jelasnya.

“Kami dan semua pihak tentunya berharap, status oranye di Mojokerto Raya ini akan segera berubah menjadi hijau”, pungkasnya.

Pantauan di lapangan, selain di Pasar Burung dan Simpang Empat Empu Nala, kegiatan pembagian masker dan penyampaian himbauan Prokes juga berlangsung di Pasar Tanjung Anyar Kota Mojokerto.

Turut serta bersama Dandim dalam kegiatan tersebut, antara lain Kasdim 0815 Mayor Inf M. Jenal, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0815/Mojokerto.(Dim/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *