Danrem dampingi Kasdam V/ BRW Kunjungi Panti Asuhan Putra Prajurit

Foto Danrem dampingi Kasdam V/ BRW Kunjungi Panti Asuhan Putra Prajurit

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM-Kepala Staf Kodam V / Brawijaya Mayjen TNI Agus Setiawan. SE, menggelar kunjungan ke Panti Asuhan Putra Prajurit milik Korem 082/ CPYJ bertempat di Jalan Raya RA. Basuni Kecamatan Soko Kabupaten Mojokerto , Selasa (02/02/2021)

Dalam kunjungan itu, kedatangan Kasdam disambut langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto, beserta Kasiter Rem Letkol Inf Andri Rismawan. SE, Dandim 0815/ Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto SH, Kapenrem Mayor Caj Supranoto, Pasi Pers Rem Mayor Caj K Candra Yuniarti, SS sekaligus para pengurus panti.

Dijelaskan Kasdam, kunjungan yang dilakukannya saat ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan para Anak Yatim Piatu hingga para pengurus Panti Asuhan Putra Prajurit .

Tidak hanya itu saja, di sela-sela kunjungannya tersebut, Jenderal Bintang Satu, juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan beberapa anak yang berada di panti asuhan PAPP.

Senada dengan Kasdam, Danrem menyampaikan kunjungan yang dilakukan oleh pejabat nomor dua di jajaran Kodam V/Brawijaya itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak Prajurit yang orang tuanya telah meninggal dunia. “Tadi, beliau (Kasdam) juga menyempatkan diri untuk menghibur dengan memberikan motivasi kepada anak-anak di Panti Asuhan Putra Prajurit dan memberikan bantuan baju batik sebanyak 20 potong untuk anak-anak panti yang laki laki , 20 potong sarung dan 10 blus untuk anak panti perempuan setelah kegiatan di Panti Asuhan Putra Prajurit Kasdam melanjutkan kunjungan ke Kodim 0815/ Mojolerto ,” Pungkas Danrem. (Dim/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *