Awas,Jalan Berlubang Di Trowulan Satu Pengendara Motor Tewas Terlindas Dump Truk

Foto.Awas,Jalan Berlubang Di Trowulan Satu Pengendara Motor Tewas Terlindas Dump Truk

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Suharno (52) menghembuskan nafasnya di pinggir Jala raya Trowulan tepat di sebelah jembatan timbang Kabupaten Mojokerto Sabtu (6/2/2021)sore

Warga di ketahui Dusun Pondok Desa Pondok Agung, Kecamatan Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang.

Akibatnya korban saat mengendarai Kendaraan sepeda motormya Honda Revo No.Pol AG-3025-FN berada didepan berjalan dari arah timur kebarat,sedangkan kendaraan yg tdk diketahui identitasnya berada dibelakang berjalan dari arah timur kebarat,sesampainya diTkp karena jalan rusak sehingga pengendara sepeda motornya tidak bisa menguasai kendaraan lalu terjatuh dan diduga tertabrak kendaraan yg ada dibelakangnya yg tdk diketahui identitasya .

Salah seorang saksi mata Seno (43) mengatakan, korban tewas setelah tubuhnya terlindas sebuah dump truk yang tidak diketahui identitasnya.

“Tadi saat kejadian saya ada di dalam kantor, saat mendengar adanya kecelakaan saya langsung lari kejalan teryata korban sudah tergeletak, ” ungkapnya

Menurutnya kejadian tersebut bermula saat korban berjalan dari arah surabaya ke Jombang, sesampainya di lokasi kejadian yakni jalan raya Trowulan tepatnya di barat pintu keluar jembatan timbangan motor yang dikendarai nya oleng.

“Korban ini tiba tiba jatuh, ya kemungkinan terpeleset atau menghindari jalan berlubang. Kan di situ (TKP) jalannya masih rusak, kemudian terjatuh, kabarnya korban juga sempat terseret,”tambahnya.

“Truknya langsung kabur, saya juga tidak tau pasti, pada saat itu tubuh korban jatuhnya ke kanan,” Tegasnya.

Kasus kecelakaan ini sudah tangani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. Sedangkan motor korban kini di amankan guna untuk penyidikan lebih lanjut, untuk korban jiwa sudah dievakuasi oleh petugas PMI Kabupaten Mojokerto bersama relawan ke RSUD Kota Mojokerto.

Arus lalu lintas dari arah Surabaya Jombang mengalami kemacetan yang cukup panjang (Syim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *