Banjir Kian Meluber Melanda Di Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang

Foto.Banjir Kian Meluber Melanda Di Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Akibat di guyur hujan terus menerus menyebabkan banjir di Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang, Jawa Timur kian meluas hingga lima desa terendam.

Sebelumnya banjir merendam di tujuh dusun tiga desa, kini meluber meluas setinggi dua meter hingga merendam sampai dua desa lainnya, jadi ada lima desa yang terdampak di Kecamatan Bandar Kedungmulyo.

Mulai dari tanggal 2/2/2021 sampai tanggal 6/2/2021 banjir semakin meluas, sampai berita ini di buat 15.32 wib beberapa tim masih evakuasi warga dan penyisiran ke warga barangkali ada warga yang terjebak di dalam rumah.

Dalam hal ini tim BPBD Jombang di bantu marinir dari Surabaya juga dari beberapa unsur relawan saat ini terus fokus pada evakuasi penyelamatan warga dan membuat tempat pengungsian serta berkonsentrasi untuk kebutuhan hidup dasar warga yang terdampak.

Hasil pendataan hingga hari ini (6/2/2021) dalam data tercatat 1500 orang dalam pengunsian dan 5018 orang tidak dalam pengungsian. Di tempat pengungsian tersebut warga membutuhkan tenda dan petugas medis makanan dan minuman juga keperluan lainnya. (Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *