Danrem 082/CPYJ Tinjau Lokasi KBSB Tahun 2021 di Kabupaten Bojonegoro

Foto.Danrem 082/CPYJ Tinjau Lokasi KBSB Tahun 2021 di Kabupaten Bojonegoro

BOJONEGORO.INDEXBERITA.COM Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto didampingi Dandim 0813/  Bojonegoro Letkol Inf Bambang Haryanto meninjau lokasi sasaran Karya Bakti Skala Besar (KBSB)  tahun 2021 di Desa Papringan dan Desa Soko Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, Senin  (08/02/2021).

Lokasi yang ditinjau Danrem diantaranya jalan yang menghubungkan Dusun Glingsem dengan Dusun Sekonang Desa Soko, Dusun Sekonang dengan Dusun Sikidang Desa Soko, Dusun Sekonang Desa soko dan jembatan penghubung antara Dusun Glingseng dengan Dusun Sekonang, Jembatan Dusun Sikidang Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro.   Tujuan pembangunan jalan dan jembatan ini adalah untuk mempermudah akses di kedua desa tersebut.

” Kegiatan Karya Bakti  Skala Besar akan dilaksanakan di Kabupaten Bojonegoro dan akan dilaksanakan tahun ini juga, dengan tujuan untuk lebih meningkatkan taraf hidup masyarakat dan meningkatkan perekonomian masyarakat di kedua desa tersebut, dengan cara membuka akses jalan antar desa,” jelas Danrem.

Lebih lanjut Kolonel M. Dariyanto menyatakan selama ini masyarakat dari Desa Papringan dan Desa Soko Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro menjual hasil buminya ke wilayah Kabupaten Nganjuk karena memiliki akses lebih mudah.   Dengan adanya jalan dan jembatan yang akan di bangun melalui program KBSB ini masyarakat kedua Desa tersebut bisa menjual hasil buminya ke wilayah Kabupaten Bojonegoro tidak hanya hasil bumi saja masyarakat kedua Desa tersebut juga bisa dengan mudah mendapatkan layanan kesehatan apabila jalan dan jembatan sudah jadi.

Dalam  peninjauan ini turut serta Dandim 0813/ Bojonegoro Letkol Inf Bambang Haryanto, Pasiopsrem Mayor Inf Joni Murwantoto, Pasi Baktirem Mayor Inf Nurhadi, Danramil Temayang  Kapten Inf Samidi Dantim Intelrem Kapten Cpl Musrochim, Paurprod Penrem 082/CPYJ Lettu Arh Hery Setiyawan, Camat Temayang Bapak Imam Cahyono S.Sos .MM, Kades Soko  Bapak Moch Johan Hariyoko dan Kepala Desa Papringan Bapak Hadi Suyatno.( Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *