Pasiintel Rem 082/CPYJ : Tumbuhkan Motivasi dan Kebanggaan Kepada Satgas Apter

Foto Pasiintel Rem 082/CPYJ : Tumbuhkan Motivasi dan Kebanggaan Kepada Satgas Apter

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM-Korem 082/CPYJ saat ini tengah fokus menyiapkan personelnya untuk menjalankan tugas sebagai satuan tugas aparatur teritorial (Satgas Apter).   Saat ini, 36 orang prajurit terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama telah disiapkan untuk berangkat tugas di wilayah Kodam XVI/PATIMURA, Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.

Guna memastikan mereka yang telah ditunjuk merupakan para personel pilihan dan terbaik, pagi ini Korem 082/CPYJ melaksanakan Litpers terhadap 36 prajurit tersebut, bertempat di Pendopo Griya Paramitra Cikaran Kota Mojokerto , Rabu  (11/02/2021).

Kegiatan Litpers dipimpin oleh Pasiintel Rem 082/CPYJ Kapten Inf Suswanto.   Dalam arahannya kepada 36 personel tersebut, Pasiintel mengatakan bahwa Litpers yang dilaksanakan meliputi tertulis dan wawancara yang bertujuan untuk mengetahui sikap mental, loyalitas, dedikasi dan kesiapan dalam melaksanakan penugasan nantinya.

“Tugas yang akan mereka laksanakan merupakan kepercayaan dan kehormatan yang telah diberikan oleh Negara, sehingga sebagai prajurit sudah seharusnya kita laksanakan tugas tersebut dengan kebanggaan dan rasa tanggung jawab, tulus dan ikhlas,” ujar Pasiintel dalam sambutannya.

Di akhir sambutannya Kapten Suswanto berpesan kepada seluruh personel Satgas Apter agar selalu berdoa kepada Allah SWT dan meminta do’a restu kepada keluarga khususnya kepada orang tua, agar dalam pelaksanaan tugas senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan dan kesuksesan. (Penrem CPYJ). Di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *