Kapolresta Mojokerto Gowes Tangguh Semeru Bersabahat Sapa Warga dan Edukasi Prokes 5M

Foto.Kapolresta Mojokerto Gowes Tangguh Semeru Bersabahat Sapa Warga dan Edukasi Prokes 5M

Mojokerto,Indexberita.com  Ingin lebih dekat dengan masyarakat dan Meningkatkan imun di masa pandemi sebagai media semangat penunjang dalam tugas, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K bersama PJU dan anggota serta Komunitas Sepeda Mojokerto melaksanakan Gowes Semeru Tangguh bersahabat dengan menyapa menyapa warga sekaligus memberikan himbaun prokes 5M.

Dalam kegiatan gowes bersahabat bersama tiga pilar yang tergabung dalam komunitas LCC, Kapolresta Mojokerto menyampaikan, Selama Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita berolahraga sejenak dengan menggerakan badan dan mengeluarkan keringat.

“Saya mengajak anggota untuk hidup sehat, karena dengan olah raga akan mengurangi stres setelah penat bekerja, serta meningkatkan imun dalam tubuh kita dan hari ini kita mendapat semangat dengan hadirnya komunitas LCC,”

Menyapa warga sekaligus beri himbauann Prokes 5M di sepanjang Route Gowes Semeru Tangguh kali ini sejauh 42,8 KM menyisir pedesaan dan persawahan hingga bebatuan dipegunungan menuju Sungai Selo Malang Dusun Jabung, Desa Lebak Jabung, Kecamatan Jatorejo, Kabupaten Mojokerto. Sabtu (13/02/21) pagi.

Ini route menarik dari Start/ Finish Rumah Dinas Kapolresta Jl. Pahlawan keselatan-simpang Gatoel- simpang tugu UKS kekanan wikarsa-simpang By pass PI-simpang medali kekiri-simpang Puri lurus keselatan-jl desa sambi lawang-simpang tiga sambi Lawang kekanan-simpang masjid Kekiri/keselatan-pertigaan kekanan/kebarat arah pondok mojogeneng-simpang pondok Kekiri/keselatan-simpang tiga jln raya mojogeneng kekanan/kebarat lurus-pertigaan Puskesmas Jatirejo lurus kebarat-simpang pasar Dinoyo Kekiri/keselatan-jln raya jatielrejo/Gondang sampai pertigaan kekanan/kebarat-simpang tiga jln raya jatierejo wonosalam Kekiri/keselatan lurus-petilasan Gajah Mada Kekiri menyusuri jalan kerikil bebatuan mengarah keselatan pinggir sungai-PP.

“Alhamdulillah, indahnya kebersamaan saat dalam perjalanan kita bisa menyapa warga dan memberikan himbauan Prokes 5M dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan keakraban kepada masyarakat dan anggota,

Kegiatan ini tentunya menyalurkan hobby anggota yang suka bersepeda yang mungkin selama ini tidak mempunyai kesempatan karena kesibukan dalam bertugas.

86 Peserta Gowes Semeru Tangguh bersahabat Bareng Kapolresta Mojokerto dari Start hingga finish selamat, tertib, lancar dan sehat dengan pengawalan dari Satlantas.

“Sekali lagi Indahnya kebersamaan saat berolah raga bisa masuk sungai selo malang yang airnya jernih dan adem bersama anggota serta komunitas sepeda GMCC (Gajah Mada Cycling Club) dan komunitas sepeda LCC Mojokerto,” Pungkas AKBP Deddy Supriadi.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *