Jasad wanita mengapung di sumber mata air desa punggul.

Foto.Jasad wanita mengapung di sumber mata air desa punggul.

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Mayat seorang wanita mengapung di sumber mata air Desa Punggul Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto Minggu (21/2/2021) Sore

Mayat pertama di lihat bernama Agung salah satu warga setempat ,dengan ke unikan saksi bercerita kepada saudara Suwarno menemukan uang di gang bobolan sumber tutup, lama -lama Agung mengatakan bahwa ada orang mintak tolong-tolong di situ ada Wisnu dan Hermawan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) korban sudah dalam ke adaan mengambang .

“Melihat kejadian korban sudah tak bernyawa dan lansung saya melaporkan ke salah satu RT setempat”katanya

Penemuan mayat wanita ini menggegerkan warga Desa punggul, warga Desa punggul juga tidak mengenali mayat wanita tanpa busana dan tanpa identitas.

Kanit Reskrim Polsek Dlanggu Polres Mojokerto Aiptu Suntono mengatakan saat di konfirmasi pada Indexberita.com mengatakan Penemuan mayat wanita ini menggegerkan warga Desa Punggul, warga Desa Punggul juga tidak mengenali mayat wanita tanpa busana dan tanpa identitas. “kita belum menemukan tanda tanda kekerasan pada mayat wanita tersebut untuk mengevakuasi mayat wanita tersebut untuk di lakukan outopsi.

Selanjutnya mayat tersebut di bawa ke Rumah Sakit Mojosari untuk menjalani visum.(Syim/Bang)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *