Koramil 0815/06 Kemlagi Bersama Tiga Pilar Gelar Opsgakplin

Foto Koramil 0815/06 Kemlagi Bersama Tiga Pilar Gelar Opsgakplin

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM-Di tengah pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Kemasyarakatan (PPKM) Berskala Mikro, tidak menyurutkan semangat unsur Tiga Pilar di wilayah Mojokerto Raya untuk memaksimalkan kegiatan pengendalian penyebaran Covid-19.

 

Seperti Koramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815/Mojokerto bersama BKO Pasmar-2, Polsek dan Satpol PP setempat, menggelar operasi penegakkan disiplin (Opsgakplin) Prokes Covid-19 di wilayah Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Ahad (21/02/2021).

 

Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Inf Slamet Utomo saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, mengungkapkan, kegiatan Opsgakplin Prokes Covid-19 yang dilaksanakan Koramil bersama BKO Pasmar-2, Polsek dan Satpol PP ini, dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kemlagi.

 

“Kegiatan Opsgakplin Prokes Covid-19 ini, rutin dilaksanakan dalam satu hari sebanyak tiga kali, pagi, siang menjelang sore dan malam hari”, ungkapnya.

 

“Patroli Opsgakplin kali ini dipusatkan di dua titik, pertama di jalan raya hutan Kemlagi, dan yang kedua di Simpang Empat Desa Pandan Krajan, arah ke Ngusikan, Jombang”, tambahnya.

 

Pantauan di lapangan, tampak aparat gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP melakukan penertiban kepada para pengguna jalan yang melintas di kedua lokasi tersebut. Petugas juga tak segan memberikan peringatan bahkan tindakan represif lainnya.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *