Kapolresta Mojokerto Beri Ucapan Pengurus BAMAG Usai Pelantikan

Mojokerto ,Indexberita.com  Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K. bersama Walikota dan Forkopimda Kota Mojokerto melaksanakan Pelantikan Pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kota Mojokerto Periode Masa Bhakti Tahun 2021-2025 sebagai Penanggungjawab kegiatan Pdt. Istiranus, MA (Ketum Bamag) Kota Mojokerto, diikuti 60 orang di Pendopo Rumah Rakyat, Jl. Hayam Wuruk, No. 50 Kel. Magersari Kec. Magersari Kota Mojokerto
Hadir dalam pelantikan, Kapolresta Mojokerto mengucapkan selamat kepada kepengurusan Bamag Kota Mojokerto periode masa Bhakti 2021 – 2025, Semoga Kepengurusan Bamag Kota Mojokerto yang baru, bisa bersinergi dengan Forkopimda Kota Mojokerto guna menciptakan kamtibmas Bersama kami, Ucap AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K.
Sambutan dari Ketum Bamag yang baru, mengatakan Ucapan terima kepada Pemerintah Kota Mojokerto dalam pelantikan kepengurusan Bamag Kota Mojokerto periode 2021 – 2025, Dengan dilantiknya kepengurusan Bamag Kota Mojokerto periode 2021 – 2025 semoga selalu memiliki hubungan yang baik antar umat beragama dan Kota Mojokerto dan Pemerintahan Kota Mojokerto, Kata Pdt. Istiranus, MA
Disambung kembali dengan sambutan dari Ketum BAMAG Jatim, mengucapkan selamat kepada kepengurusan Bamag Kota Mojokerto periode masa Bhakti 2021 – 2025, Semoga Kepengurusan Bamag Kota Mojokerto yang baru, bisa membantu serta kepedulian dalam membangun untuk kemajuan Kota Mojokerto, Melaui Bamag diharapkan selalu bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Mojokerto, ucap Pdt. Timotus Kabul
Dan “Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Mojokerto atas fasilitas yang telah dibantu pada pelantikan kepengurusan Bamag periode masa Bhakti 2021 – 2025,” tambahnya
Hj. Ika Puspitasari, S.E Walikota Mojokerto juga mengucapkan Selamat datang di Pendopo Kota Mojokerto untuk saling menjalin silaturahmi yang sangat luar biasa yang tentu saja sangat mulia dan punya niat yang baik yaitu pelantikan kepengurusan Bamag Kota Mojokerto kota Mojokerto periode 2021-2025.
“Kami mengucapkan selamat terlebih dahulu atas terselenggaranya pengukuhan pengurus Bamag periode 2021-2025, selamat menjalankan tugas dan amanah ini semoga bapak Ibu sekalian bisa bekerja dengan sangat baik, lancar membawa kemanfaatan dan keberkahan tidak hanya bagi umat Kristiani, tapi untuk seluruh warga Kota Mojokerto,”
Kami informasikan Rumah Rakyat ini didirikan pada tahun 2020 ini memang untuk kegiatan-kegiatan masyarakat siapa saja dari organisasi ataupun lembaga lain diperbolehkan untuk berkegiatan di Rumah Rakyat.
“Dalam penanganan Pandemi Covid-19, Pemerintahan Kota Mojokerto bersama – sama dengan Forkopimda selalu bersinergi dalam penanganannya,” Sebut Walikota

“Badan Musyawarah Antar-Gereja (Bamag) Kota Mojokerto telah memberikan bantuan alat penyemprot disinfektan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto, untuk diberikan kepada masing-masing kelurahan, ke depan, alat tersebut diharapkan mampu digunakan masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) hingga ke pelosok pemukiman melalui penyemprotan cairan disinfektan,”
Tingkat ketaatan masyarakat masih perlu dimotivasi, tujuan kita untuk menjadikan Kota Mojokerto/Nasional agar segera terbebas dari pandemi Covid-19.
“Di awal tahun 2021 lalu saya mendapatkan sebuah anugerah yang sangat membahagiakan yaitu Kota Mojokerto mendapatkan harmoni Award dan Kota Mojokerto satu-satunya Kota se Jawa Timur yang mendapatkan penghargaan tersebut.”
[22/2 18:08] Umam Humas Polresta: Kapolresta Mojokerto Gelar Anev PPKM dan 100 Hari Kerja Kapolri

Mojokerto – Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., memimpin Rapat Anev Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan Program 100 Hari Kerja Kapolri di Aula Vidcon Wira Pratama diikuti pejabat utama dan Kapolsek jajaran, Senin (22/02/21) siang.
Kabag Ops Kompol Ibrahim Gani memaparkan terkait Pelaksanaan PPKM Mikro di Wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota dan dilanjutkan dengan paparan Kabag Ren Kompol Sugianto membahas Road Map Program 100 Hari Kerja Kapolri dari Bagia, Sat, Sie dan Kapolsek Jajaran.
Arahan Kapolresta Mojokerto Kota dalam memimpin anev diantaranya Penekanan, “kemarin bapak Kapolda melalui wa grup membahas kembali terkait dengan program 100 hari Bapak Kapolri dan sudah tercatat bahwa 30 hari program tersebut berjalan itu jatuh pada tanggal 27 Februari atau hari Sabtu ini,” Sebut AKBP Deddy Supriadi.
“PPKM mikro berdasarkan evaluasi dari satuan tugas pusat itu tetap dilanjutkan kemarin saya mengikuti ZOOM MEETING, sampai hari ini hingga 20 hingga 14 hari ke depan itu dilanjutkan PPKM mikro, Pungkas Kapolresta Mojokerto.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *