Targetkan 8 Kursi Di DPRD Kabupaten Mojokerto, Paska Pelantikan Pengurus PKS

Foto.Targetkan 8 Kursi Di DPRD Kabupaten Mojokerto, Paska Pelantikan Pengurus PKS

MOJOKERTO .Indexberita.com  Pada kepengurusan periode 2020 – 2025 ketua MPD dijabat Efendi Nugroho S.pd, ketua DED dijabat Lambang Siswandi, MH dan ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mojokerto dijabat Imam Sutarso, beliau dilantik oleh DPW dan DWS PKS Jawa Timur di Hotel Ayola Sunrise Mall Mojokerto minggu (22/2/2021) yang di laksanakan secara virtual.

” Karena masih masa pandemi covid – 19 menyebabkan pelaksanaan pelantikan di gelar secara virtual di seluruh Jawa Timur dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga jumlah pengurus yang di lantik secara virtual berjumlah 29 orang dari unsur MPD, DED dan DPD, ” kata Imam Sutarso selaku ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto.

Pada pemilu legislatif 2019 yang lalu PKS Kabupaten Mojokerto memperoleh kepercayaan masyarakat Mojokerto bisa mendapatkan 4 kursi di DPRD Kabupaten Mojokerto, sedangkan untuk Pileg 2024 mendatang kami menargetkan 8 kursi di DPRD Kabupaten Mojokerto, 1 kursi di DPRD Jawa Timur dan DPR RI.

” Untuk memenuhi target tersebut akan bisa terealisasi dengan kerja keras semua Kader PKS agar tercipta kemenangan pada setiap momentum demokrasi harus sesuai dengan realita dan kami juga mengajak Kader PKS untuk menata dan menyusun kualitas Kader, ” jelas Imam Sutarso.

Kabupaten Mojokerto memiliki 18 Kecamatan, 299 Desa, 5 Kelurahan dan ada 600 lebih jumlah dusun, dengan potensi itu pengurus DPD PKS Kabupaten Mojokerto siap menangkan pileg 2024 dalam memenuhi target 14 kursi di DPRD.

” Jadi sekarang kami tidak lagi menata koordinator desa dan kecamatan tapi di tiap – tiap dusun harus ada Kader PKS yang siap memenangkan pada pemilu 2024 nanti, ” sambung Imam Sutarso.

Sementara itu Sekretaris DPD PKS Kabupaten Mojokerto “Kaiyan” menambahkan, sesuai dengan amanat munas dan instruksi dari DPW PKS Jatim dan DPP, Di dalam pengalaman yang cukup panjang sudah 22 tahun dalam melayani masyarakat kita harus bahu membahu bersama seluruh stick holder baik pemerintah maupun masyarakat demi terciptanya kesejahteraan.

” PKS Kabupaten Mojokerto juga hadir membantu masyarakat yang tertimpa musibah banjir dan tanah longsor, jadi masyarakat mengenal dan akan jatuh cinta dengan PKS karena PKS selalu dekat dengan masyarakat, ” pungkasnya. (Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *