Buka Pelatihan Public Speaking, Irjen Pol RP. Argo : Humas Akan Dibesarkan Kapolri

Foto.Buka Pelatihan Public Speaking, Irjen Pol RP. Argo : Humas Akan Dibesarkan Kapolri

Mojokerto .Indexberita.com  Mensukseskan Program 100 hari Kerja Prioritas Kapolri di bidang Pemantapan Komunikasi Publik, Divhumas Polri menyelenggarakan pelatihan public Speaking secara Zoom Meeting dengan tema “Penguatan Kapasitas SDM Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan). Kamis (25/02/21).

Mengawali sambutannya Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M. Si bercerita singkat saat bersama Kapolri.
Kapolri : “Mas, Humas akan saya besarkan”
Kadiv Humas : “Siap Jenderal, Terimakasih dan Mohon ijin Kami Sampaikan Jajaran”

“Pelatihan Public Speaking diikuti 34 Kabid Humas Polda dan 496 Kapolrestro, Kapolrestabes, Kapolresta, Kapolres Jajaran se Indonesia raya sebagai bekal agar memiliki Kemampuan berbicara didepan publik dan media yang profesional dan berdampak positif bagi Citra Polri,” Sebut Kadiv Humas Polri

“Kegiatan tidak hanya sekali namun berjalan selama 5 hari mulai tanggal 22-26 Pebruari 2021), Kegiatan Pelatihan Public Speaking diikuti 34 Kabid Humas Polda dan 496 Kapolrestro, Kapolrestabes, Kapolresta, Kapolres Jajaran se Indonesia raya,”

Kapolres akan kita evaluasi setelah pelatihan ini dan Kita akan bekerjasama dengan Media Antara.

Kita mengajak Puspen TNI melihat Dari kunjungan Kerja Kapolri ke TNI ini dalam rangka adanya sinergitas antara TNI dan Polri sehingga rekan TNI bisa ikut dalam bagian pelatihan Bersama Polri.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Media Antara terkait pemberitaan dan panitia yang telah mempersiapkan acara ini

Dari Kota Onde Onde, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K mengatakan, Saya didampingi Kasubbag Humas dan Kasi Humas Polsek Jajaran Polres Mojokerto Kota secara Zoom Meeting mengikuti Pelatihan Public Speaking yang diselenggarakan Divhumas Polri dengan tema “Penguatan Kapasitas SDM Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan).

“Saya bersama Humas jajaean mengucapkan terimakasih Kepada Kadiv Humas Polri dan Panitia atas pelaksanaan pelatihan Public Speaking yang diselenggarakan Divhumas Polri sebagai bekal Kemampuan berbicara didepan publik dan media yang profesional dan berdampak positif bagi Citra Polri”. Tutup AKBP Deddy Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *