KAURBANDUKUM REM 082/CPYJ IKUTI HUT KE-69 KORPS HUKUM ANGKATAN DARAT TAHUN 20121 SECARA VIRTUAL

Foto KAURBANDUKUM REM 082/CPYJ IKUTI HUT KE-69 KORPS HUKUM ANGKATAN DARAT TAHUN 20121 SECARA VIRTUAL

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM-Kepala Urusan Bantuan Hukum Korem 082/ CPYJ Kapten Chk Kusnadi SH mengikuti upacara hari Ulang Tahun Corp Hukum TNI AD KE – 69 TA 2021 secara viltual yang di pimpin oleh Dirkumad Brigjen TNI Dr.Tetty Melina , SH , MH,bertempat di ruang Puskodalops Korem 082/ CPYJ Jalan Veteran No.3 Kota Mojokerto , Senin (01/03/2021).

 

Sebelum acara dimulai, para tamu hadirin berdiri untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Korps Hukum dilanjutkan dengan sambutan-sambutan

 

Dalam sambutanya Direktur Hukum Angkatan Darat (Dirkumad) menyampaikan ucapan “Selamat memperingati hari jadi Korps  Hukum Angkatan Darat yang ke-69”, kepada segenap warga Korps Hukum Angkatan Darat dimanapun berada dan bertugas, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian serta dedikasinya dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

 

Menurutnya, acara HUT ini tidak hanya sekedar seremonial belaka, tetapi juga dapat jadikan sebagai wahana evaluasi diri terhadap berbagai kekurangan dan keberhasilan pelaksanaan tugas yang telah dilakukan selama ini, untuk kemudian dapat kita jadikan acuan bagi penyempurnaan pelaksanaan tugas di masa yang akan datang. Selain itu juga dapat dijadikan sebagai wahana untuk meningkatkan tekad pengabdian guna memacu semangat juang segenap prajurit dan warga Korps Hukum Angkatan Darat dalam menghadapi tugas di masa depan yang semakin berat dan kompleks.

Diakhir sambutannya, Dirkumad memerintahkan kepada segenap prajurit dan warga Korps Hukum Angkatan Darat untuk menjaga netralitas dan senantiasa meningkatkan ilmu pengetahuan serta mengasah kemampuan dan ketrampilan yang mendukung pelaksanaan tugas. Kita harus bekerja keras, belajar dan berlatih dengan prinsip ingin menjadi yang terbaik, berani, jujur, tulus dan ikhlas serta dilandasi dengan semangat pantang menyerah.

Sebagai bentuk rasa Syukur kepada Tuhan YME Acara Syukuran dilengkapi dengan do’a dan pemotongan tumpeng oleh Dirkumad dan didampingi suami tercinta.( Penrem CPYJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *