Kompak, Kapolresta Mojokerto bersama Dandim 0815 dan Forkopimda Gowes Tangguh Semeru Bersabahat

Foto.Kompak, Kapolresta Mojokerto bersama Dandim 0815 dan Forkopimda Gowes Tangguh Semeru Bersabahat

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Forkopimda Mojokerto raya menggelar acara gobar atau Gowes Bareng Polresta Mojokerto – Kodim 0815 dan Pemkab serta Pemkot Mojokerto di sepanjang jalan menyapa warga sekaligus beri himbauan Prokes 5M.

“Sebagai Implementasi Program Prioritas Kapolri dengan Peningkatan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas, disamping tugas Ingin lebih dekat dengan masyarakat dan Meningkatkan imun di masa pandemi sebagai media semangat penunjang dalam tugas, dan tentunya meningkatkan sinergitas,” Ucap Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K

Nampak guyub dalam barisan bersepeda yang dikawal oleh Satuan Lalu lintas Polresta Mojokerto, mulai Kapolresta Mojokerto, Sekda Pemkab Jombang Jazuli sekaligus Presiden LCC Indonesia, Dandim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H, Sekda Pemkab Mojokerto Didik Qusnul Yakin, Jasmil Korem Letda Inf. Yulianto, Asisten 1 Pemkot Mojokerto Subambiyanto dilanjut pejabat utama dan anggota Polresta serta komunitas sepeda.

Dalam kegiatan gowes bersahabat bersama tiga pilar yang tergabung dalam komunitas LCC, Kapolresta Mojokerto menyampaikan, Selama Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita berolahraga sejenak dengan menggerakan badan dan mengeluarkan keringat.

“Saya mengajak anggota untuk hidup sehat, karena dengan olah raga akan mengurangi stres setelah penat bekerja, serta meningkatkan imun dalam tubuh kita dan hari ini kita mendapat semangat dengan hadirnya komunitas LCC,” kata Kapolresta Mojokerto

Menyapa warga sekaligus beri himbauann Prokes 5M di sepanjang Route Gowes Semeru Tangguh kali ini sejauh 58,81 KM dengan bersilaturahmi dengan komunitas LCC Jombang serta Kontrol kesigapan pelayanan Polsek Gedeg Polresta Mojokerto Polda Jatim. Sabtu (06/03/21) pagi.

Ini route menarik dari Start/ Finish Mapolres (Joglo Sabhara) – Jl Panglima Sudirman – Letkol Sumarjo – A Yani – Alon2 – Jembatan Lespadangan – Bagusan – Kemantren – Pagerluyung – Polsek Gedeg – Gembongan – Ngares – Betro – Ngusikan – Kudu – Ploso (kantor pinpro Jembatan Ploso PT WASKITA) – PP.

“Alhamdulillah, indahnya kebersamaan dan guyub serta rukun saat dalam perjalanan kita bisa menyapa warga dan memberikan himbauan Prokes 5M dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan keakraban kepada masyarakat dan anggota,” Ucap AKBP Deddy Supriadi

Kegiatan ini tentunya menyalurkan hobby anggota yang suka bersepeda yang mungkin selama ini tidak mempunyai kesempatan karena kesibukan dan menghilangkan rasa penat dalam bertugas.

Kali ini sebanyak 57 Peserta Gowes Semeru Tangguh bersahabat Bareng Kapolresta Mojokerto dan Dandim serta Forkopimda dari Start hingga finish selamat, tertib, lancar dan sehat dengan pengawalan VVIP dari Satlantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *