Pejabat Intel Korem 082/CPYJ Ikuti Rapat Koordinasi Komunitas Intel Secara Virtual

Foto.Pejabat Intel Korem 082/CPYJ Ikuti Rapat Koordinasi Komunitas Intel Secara Virtual

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Dantim Intel Korem 082/CPYJ Kapten Cpl Musrokhim beserta Komunitas Intel jajaran Korem 082/CPYJ mengikuti Rapat Koordinasi Komunitas Intel secara Virtual di Ruang Rapat Makorem 082/CPYJ Jl. Veteran No. 3 Kota Mojokerto, Selasa (09/03/2021)

Rapat Koordinasi Komunitas Intel dibuka oleh Kepala Badan Intelijen Strategis TNI (Bais TNI) Letjen TNI Doni Supriyanto.   Sedangkan Tema yang diusung dalam Rakor kali ini adalah “Sinergitas dan Penyamaan Visi/Misi Aparat Intelijen dalam rangka Mencegah dan Menghilangkan Ancaman.”

Dalam sambutannya, Kabais TNI mengatakan, bahwa dengan diselenggarakannya Rakor ini diharapkan seluruh aparat intelijen TNI dapat meningkatkan kemampuan deteksi dini dan cegah dini terhadap segala bentuk ancaman dan gangguan dalam rangka mendukung tugas TNI.

“Kita perlu meningkatkan kewaspadaan serta membangun kemampuan deteksi dini terhadap setiap bentuk ancaman yang berasal dari kegiatan intelijen asing,” ujar Letjen Doni Supriyanto.

Tujuan lain dilaksanakannya Rakor intelijen kali ini agar dapat menambah pengetahuan dan wawasan yang berguna bagi pengamanan tubuh dilingkungan TNI serta dapat mendukung kontra intelijen pada lingkup nasional.

Rapat Koordinasi Intelijen ini diikuti oleh  Komunitas Intel seluruh Angkatan.
(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *