Danrem 082/CPYJ Gelar Gowes Bersama dan Bagikan Paket Sembako

Foto.Danrem 082/CPYJ Gelar Gowes Bersama dan Bagikan Paket Sembako

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COMKorem 082/CPYJ melaksanakan kegiatan Olah Raga Gowes untuk menjaga kesehatan, kebugaran serta imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19.   Kegiatan Gowes Bersama tersebut dirangkaikan dengan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pemberian bantuan sebanyak 250 paket sembako  kepada Masyarakat Desa Mojo Kumpul Kec. Kemlagi Kab. Mojokerto, Rabu (10/03/2021).

Kegiatan Gowes Bersama kali ini menempuh jarak sejauh 28 km yang diikuti oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto dan perwakilan dari Perwira, Bintara, Tamtama serta  Pns Korem 082/CPYJ, dengan mengambil Titik Start Makorem 082/CPYJ.

Kegiatan Pembagian   Bantuan Sosial berupa Paket Sembako dilaksanakan di Balai Desa Mojokumpul Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto.   Usai pembagian paket sembako, Danrem menyempatkan untuk mengecek Posko PPKM Mikro Desa Mojokumpul.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan, “kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga Kesehatan, Kebugaran dan Imunitas tubuh agar tetap terjaga.   Di samping itu kegiatan ini untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan keluarga besar Makorem 082/CPYJ serta  berbagi kasih dengan pemberian paket sembako kepada masyarakat Desa. Mojokumpul Kec. Kemlagi Kab. Mojokerto.”

“Saya berharap dengan pemberian paket sembako ini, dapat sedikit mengurangi beban masyarakat Desa Mojokumpul Kec. Kemlagi Kab. Mojokerto yang terdampak Pandemi Covid-19,” tambahnya.
(Penrem CPYJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *