Korem 082/CPYJ Gelar Acara Pelepasan dan Penerimaan warga Korem 082/CPYJ

 

 

 

 

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM-Korem 082/ CPYJ melaksanakan acara Korps Raport Penerimaan dan Pelepasan warga Korem 082/CPYJ.   Danrem  082/CPYJ  Kolonel Inf M. Dariyanto memimpin langsung kegiatan tersebut yang bertempat di Aula   Makorem 082/CPYJ, Jumat  (12/03/2021). 

 

Dalam sambutan Danrem 082/CPYJ  Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan bahwa hal ini merupakan suatu hal yang wajar dan sering terjadi, dimana pindah tugas seorang prajurit  merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari tuntutan organisasi yang bermuara pada kepentingan satuan dan pembinaan personel.

 

Personel yang akan melaksanakan pindah satuan diantaranya Mayor Caj (K) Lusi Indrayani yang akan pindah satuan sebagai Pasi Pers Korem 083/BDJ dan 8 orang Perwira Pertama Lulusan Secapareg Sus TA. 2021.

 

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas di satuan jajaran Korem 082/ CPYJ.   Semoga pengalaman tugas selama ini, dapat bermanfaat dalam mengemban tugas di tempat yang baru,” ujar Danrem.

 

“Selanjutnya, saya ucapakan selamat datang kepada personel yang akan melaksanakan tugas di satuan Korem 082/CPYJ.   Segera laksanakan orientasi dengan satuan ini dan segera menyesuaikan diri terhadap lingkungan kerja yang baru.   Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” pesan Danrem.

 

Hadir dalam acara tersebut Kasrem,  para Kasi Korem 082/CPYJ, seluruh Perwira, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Korem 082/CPYJ. (Rem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *