Pangdam V/Brw Serahkan Penghargaan IKPA dan Satker Terbaik Kepada Danrem 082/CPYJ

Foto.Pangdam V/Brw Serahkan Penghargaan IKPA dan Satker Terbaik Kepada Danrem 082/CPYJ

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Komandan Korem 082/CPYJ  Kolonel Inf M. Dariyanto menerima penghargaan sebagai Satker dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan Laporan Pertanggungjawaban Bendahara TA. 2020 Katagori Satker terbaik.

Penerimaan Piagam Penghargaan ini merupakan yang ke-2 kali secara berturut-turut yaitu pada tahun 2019 dan 2020.    Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto S.Sos M.M. pada Rapat Pimpinan Kodam V/Brawijaya di Lapangan Jenderal A. Yani Makodam V/Brawijaya,
Jumat (19/3/2020).

Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) menjadi ukuran evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran yang memuat 12 indikator dan mencerminkan aspek kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan pada regulasi, serta efektifitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan.

Danrem  juga menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan YME, yang telah membimbingnya dalam memimpin Korem 082/CPYJ selama ini.  Di mana seluruh upaya dan kerja sama segenap Satuan jajaran Korem dan Staf, mendapatkan hasil yang sangat membanggakan.

Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan, capaian tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel Korem 082/CPYJ  untuk terus bekerja dengan benar sesuai tupoksinya, sehingga dapat mewujudkan profesionalitas prajurit dan PNS Korem 082/CPYJ.

“Saya merasa bangga atas capaian dan hasil yang diperoleh Korem 082/CPYJ karena sudah kedua kalinya memperoleh IKPA terbaik I tingkat Kodam V/Brawijaya.   Raihan dan penghargaan ini diperoleh atas kerja keras seluruh personel Korem 082/CPYJ dan jajaran,” ujar Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga memohon doa restu karena saat ini Korem 082/CPYJ merupakan salah satu Satker TNI AD yang dicalonkan untuk mencapai predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), setelah pada tahun 2020 Korem 082/CPYJ mendapatkan Predikat sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Hadir dalam Rapim Kasdam V/Brawijaya  Brigjen TNI Agus Setiawan SE, Irdam Brigjen TNI Arie Subekti, Kapok Sahli Brigjen TNI Yoyok Bugus Budiyanto P.Sc., M.A.,M.Sc., Para Danrem jajaran Kodam V/Brawijaya, para Asisten, para Pa Ahli, LO A, para Dan/Kabalak jajaran Kodam V/Brawijaya.
(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *