Danrem 082/CPYJ Kunjungi Lokasi TMMD Ke 110 di Kab. Bojonegoro

Foto.Danrem 082/CPYJ Kunjungi Lokasi TMMD Ke 110 di Kab. Bojonegoro

MOJOKERTO.INDEXBEROTA.COM Kendati Pandemi Covid-19 belum berakhir, namun hal itu tidak menyurutkan semangat personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro dalam membangun sejumlah fasilitas umum untuk masyarakat di kedua desa tersebut.   Saat ini hampir semua target sasaran pekerjaan sudah rampung 85% – 90%.

Untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan sesuai rencana, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf  M. Dariyanto mengunjungi lokasi TMMD Ke-110 di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo Kec. Tambakrejo Kab. Bojonegoro, untuk mengecek sampai sejauh mana pelaksanaan TMMD sampai dengan hari ini, Selasa (23/03/2021).

Kunjungan Danrem ke lokasi TMMD didampingi Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Haryanto, Pasiter Kodim 0813/Bojonegoro Kapten Inf Surahmat dan Forkopimca Tambakrejo serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

Peninjauan dilaksanakan di kedua desa dimana program TMMD tersebut berlangsung.   Saat berada di salah satu rumah warga yang menjadi sasaran TMMD yang telah selesai diperbaiki, Danrem bertemu langsung dengan pemilih rumah tersebut, Ibu Surati.

Kepada Ibu Surati, Danrem mengatakan, “Alhamdulillah rumah Ibu Surati sudah selesai pengerjaanya.   Semoga kondisi rumah yang ibu tempati sekarang ini akan lebih nyaman dibandingkan kondisi rumah ibu sebelumnya.  Saya mohon agar rumah ini dirawat dengan baik sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu lama.”

Sementara itu Ibu Surati sambil menitikkan air mata menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI yang telah memperbaiki rumahnya.   “Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak-bapak tentara yang telah memperbaiki rumah saya.   Sebelumnya saya tidur bercampur dengan kambing peliharaan saya.   Saat ini rumah saya sangat bagus bahkan berlantai keramik,” ungkap ibu Surati sambil berlinang karena bahagia.
(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *