Korem 082/CPYJ Turunkan Tim Vetifikasi Jelang Serah Terima Jabatan Dandim 0809/Kediri

Foto.Korem 082/CPYJ Turunkan Tim Vetifikasi Jelang Serah Terima Jabatan Dandim 0809/Kediri

Mojokerto.indexberita.com Menjelang dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Kodim 0809/Kediri, Tim Verifikasi Korem 082/CPYJ mengujungi Markas Kodim 0809/Kediri, di Jalan Ahmad Yani No. 16 Kota Kediri, Kamis (01/04/2021).

Tim Verifikasi dari Korem dipimpin oleh Kaslogrem 082/CPYJ Letkol Inf Kuat Muljono beserta anggota antara lain Mayor Inf Suko Edi Winarto, Mayor Cku Anies Erdianti, Letda Cku Hamim, Peltu Djihad HS, Pelda Yana Handrian, Serma Udik Wijaya, Serma Supriyadi dan PNS Subiyanto.

Kedatangan Tim Verifikasi disambut oleh Dandim 0809/Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, S.E, M, Si.(Han) beserta para Perwira staf, dilanjutkan dengan pengarahan Ketua Tim Verifikasi bertempat di Aula Makodim 0809/ Kediri.

Pelaksanaan verifikasi meliputi keseluruhan bidang, mulai dari Staf Intelijen, Staf Operasi, Staf Personel, Staf Logistik, Staf Teritorial, Koperasi, Perbendaharaan dan Persit.

“Terkait dengan pelaksanaan Verifikasi, saya berharap anggota staf agar memberikan data dan informasi kepada pemeriksa secara transparan dan jangan ada hal-hal yang ditutup-tutupi.   Hal ini dimaksudkan agar setelah serah terima jabatan tidak ada permasalahan yang ditinggalkan,” ujar Dandim dalam sambutannya.

Di kesempatan yang sama Kasilog Korem 082/CPYJ mengatakan, “saya berharap demi kelancaran pelaksanaan verifikasi ini, Staf Kodim agar terbuka dalam memberikan data dan informasi, jangan ada yang direkayasa atau disembunyikan, sehingga jika ada permasalahan dapat dicarikan solusinya.”
( Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *