Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriyadi Menyambut Kantor Baru SekilasmediaDan Potong Tumpeng

Foto.Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriyadi Menyambut Kantor Baru SekilasmediaDan Potong Tumpeng

Mojokerto.indexberita.com Dalam rangka sinergitas bersama media sebagai salah satu dari 16 program kerja Kapolri bidang pemantapan komunikasi publik, Rombongan Kapolresta Mojokerto disambut pimred sekilasmedia.com dan media Mojokerto Raya di kantor baru yang beralamat di Perum Indraprasta village Blok A5 No. 27 Desa Mlaten Kec. Puri, Kab. Mojokerto.

Nyoto Wibowo Selaku Pimred Sekilasmedia.com sangat mengharapkan kehadiran Kapolresta Mojokerto dengan dibantu Kasubag Humas Pak Umam yang selama ini selalu bersinergi dan mengganggap saya kawan.

“Saya dulu wartawan dari cetak, karena dengan perkembangan jaman saya banting setir mendirikan perusahaan sekilasmedia.com, dan selama ini saya bisa menaikan berita kegiatan Polres sampai 7 hingga 10 berita baik polres hingga Polsek jajaran,”
Menarik lagi link berita yang saya japri ke Pak Umam dan Pak Kapolresta dijawab dengan “Mantaaapppp Bro Trims,” dari WA beliau Pak Kapolres Mojokerto kepada saya dan jujur saya merasa senang dianggap teman.

Dilanjutkan dengan sambutan Kapolresta Mojokerto, kami datang Bersama kasat lantas, kasat narkoba dan Kasat Reskrim serta Kasubbag Humas dalam rangka silaturahim dan mengucapkan selamat atas ditempatinya kantor baru sekilasmedia.com

“Mas bowo harus mempunyai semangat Bersama wartawannya untuk lebih menjadi Fundamental yang baik bagi sekilasmedia.com,”

“Saya mengucapkan Terima kasih kepada kawan kawan media yang hadir dalam acara tasyakuran ini dan selama ini selalu menjalin sinergitas Bersama kami ( Polresta Mojokerto ) dengan berita yang positif.” Pungkas AKBP Deddy Supriadi

Dilanjutkan dengan Potong tumpeng oleh Kapolresta Mojokerto yang disampaikan kepada Pimred Sekilasmedia.com dan memberikan suapan sebagai tanda kehormatan serta kebanggaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *