Acara Syukuran HUT Ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2021

Foto Acara Syukuran HUT Ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2021

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM-Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto didampingi Ketua Persit Chandra Kirana Koorcabrem 082 PD V Brawijaya Ny. Hindawamah Dariyanto menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana secara Virtual yang dilaksanakan pada hari, Selasa (06/04/2021) 

Dalam sambutannya, Ketua Persit Pusat Ny. Hetty Andika Perkasa mengucapkan, Selamat Ulang Tahun dan selamat berbahagia kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana dimanapun berada.   Momentum peringatan hari jadi ini memiliki makna untuk mengingat sejarah tentang awal keberadaan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

Sementara itu Danrem 082/CPYJ mengatakan, kegiatan ulang tahun Persit ke-75 tahun 2021, diperingati secara virtual dan sederhana mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi.   Tetapi hal tersebut tidak mengurangi makna dan semangat  dari kegiatan tersebut.

“Peringatan HUT ke-75 Persit tahun ini bukan sekedar memenuhi tuntutan formal yang bersifat seremonial, melainkan harus menjadikan semangat untuk membangun dan menumbuhkan rasa memiliki terhadap organisasi sebagai tempat belajar dan berkarya serta sarana untuk meningkatkan kualitas diri,” jelas Danrem.

Sementara itu, Ketua Persit koorcab Rem 082 mengatakan, peringatan ulang tahun persit yang ke-75  ini merupakan yang ke-2 kalinya dilaksanakan secara Virtual karena dihadapkan dengan pandemi Covid-19.   “Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan seperti sedia kala,” ungkap Ibu Hindawamah, S.H.

Sebelum kegiatan acara syukuran selesai Komandan Korem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto melaksanakan potong tumpeng yang diberikan kepada putra putri Yayasan Panti Asuhan Putra prajurit Korem 082/CPYJ.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasrem 082/CPYJ, para Kasi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 082 dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 082 PD V Brawijaya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *