Di Tabarak Kereta Api, Wanita 32 tahun Tewas Seketika

Foto.Di Tabarak Kereta Api, Wanita 32 tahun Tewas Seketika

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Di duga korban bunuh diri. Na’as seorang wanita ditemukan tewas tertabrak kereta api di rel kereta api di Desa Balongwono, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Wanita yang berasal dari desa Modongan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto bernama Siti Ulifah (32). Korban tewas seketika setelah tertabrak kereta api, jasad mengenaskan dengan beberapa bagian tubuh terpisah.

Warga juga menemukan Satu unit motor Honda Kharisma dengan nomor polisi S 6743 AAK milik korban ditemukan di sekitar pos, tak jauh dari lokasi kejadian.

Saudara ipar, Juprianto (41) mengatakan, dia datang ke lokasi setelah mendapat kabar dari saudaranya yang bertempat tinggal dekat TKP.

“Saya dikabari saudara yang rumahnya dekat sini. Pukul 02.00 Wib masih ketemu di rumah,” ujar Juprianto, Jumat (9/4/2021).

Menurut Juprianto, istrinya tidak pernah mengeluh sakit. Namun sejak satu minggu terakhir, istrinya tidak bisa tidur dengan nyenyak.

Saya tidak tahu kalau keluar rumah. Tidak mengeluh apa-apa, tapi satu minggu ini bilang tidak bisa tidur. Anak kami ada dua orang, satu lulus SMA dan satu kelas 1 SMA,” ucap juprianto.

Saat saya berangkat itu saya tahu ada ceceran darah di sekitar jalan dan rel kereta api, namun saat itu tak ada kecurigaan karena dikira bangkai hewan,” kata Pujianto saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (9/4/2021).

Usai pulang dari masjid dirinya baru menyadari jika ceceran darah dan daging itu adalah bagian tubuh manusia. Dia menduga korban sengaja menabrakkan diri di rel kereta api saat melintas. Namun ia tidak bisa memastikan asumsinya itu. “Kejadian persisnya saya kurang tahu, tapi kemungkinan memang seperti itu (bunuh diri) karena sepeda motornya tidak apa-apa,” jelas Pujianto.

Saksi mata juga mengetahui ada daging berceceran, ia bersama warga lainnya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Tidak lama, petugas Inavis Polres Mojokerto datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas dibantu PMI Kabupaten Mojokerto serta potensi relawan langsung mengevakuasi jasad dan potongan tubuh korban. Saat ini jenazah Siti Ulifah sudah dibawa ke RSUD Kota Mojokerto untuk dilakukan pemeriksaan.(Syim/Bang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *