Dandim 0815 Dampingi Aster Kasdam V/Brawijaya Panen Raya Wakaf Sawah Produktif

Foto.Dandim 0815 Dampingi Aster Kasdam V/Brawijaya Panen Raya Wakaf Sawah Produktif

Mojokerto, Indexberita.com  Dandim 0815/ Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., mendampingi Asisten Teritorial (Aster) Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Ahmad Basuki, pada Gebyar Panen Raya Wakaf Sawah Produktif Kebermanfaatan Tanpa Batas, di Dusun Tumpangsari Desa Jiyu Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (10/04/2021).

Menurut Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., pada kesempatan tersebut, Aster Kasdam/V Brawijaya Kolonel Inf Ahmad Basuki yang mewakili Pangdam V/Brawijaya, menyampaikan apesiasi positif kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang telah bekerjasama dengan seluruh elemen dan komponen masyarakat serta TNI-Polri dalam upaya peningkatan ketahanan pangan.

Disampaikan Aster, dalam waktu dekat pihak Kodam V/Brawijaya akan mengirimkan bantuan logistik kepada saudara-saudara kita di Sulawesi yang tertimpa musibah. “Semoga semua upaya, usaha dan gerakan bersama dalam rangka ketahanan pangan berguna bagi semua pihak yang membutuhkan”, demikian Aster berharap, tutup Dandim.

Sementara itu, Presiden ACT, Ibnu Hajar, diantaranya menyampaikan, gebyar panen raya yang proses produksinya dibiayai wakaf di Dusun Tumpangsari merupakan yang pertama di Jatim dan hasil panen ini akan diproyeksikan ACT untuk Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan (GSPR) serta aksi kemanusian lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain Pimpinan Yayasan Penguatan Peran Pesantren Indonesia (YP3I) Prof Dr. Ahmad Zahro, Ketua Pusat Inkubasi Syariah Indonesia, H. Azrul Tanjung, Kadistan Kabupaten Mojokerto, Pasiter Kodim 0815 Kapten Inf Herman Hidayat, Forpimka Kutorejo, Pimpinan ACT Mojokerto, Tiga Pilar Desa Jiyu dan undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *