Sambut Ramadan, Polres Mojokerto Kota Bersama Forkopimda Musnahkan Ribuan Botol Miras

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COMDalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan, polres Mojokerto Kota menggelar pemusnahan ribuan botol minuman keras atau miras di lapangan Maha Patih Gajah Mada Mapolres Mojokerto Kota, Senin (12/4). Pemusnahan sebanyak 1.264 botol miras dari berbagai merek itu disaksikan SEJUMLAH pejabat Forkopimda, Dandim 0815/Kepala Pengadilan Negeri/Kejari dan sejumlah pejabat lainnya.

Pemusnahan dilakukan setelah Apek Kesiapan Operasi Ketupat Semeru 2021 yang dipimpin oleh Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi.

Kepada awak media AKBP Deddy Supriadi mengatakan sebanyak 1.264 botol miras dimusnahkan dan dilakukan tindakan pidana ringan kepada para penjual. Dengan penyitaan dan pemusnahan ribuan botol miras itu diharapkan umat islam dapat menjalankan ibadah puasa dengan suka cita dan diridhoi Allah SWT.
“Ribuan botol miras itu disita dari penjual miras selama Operasi Pekat Semeru 2021 mulai 22 Maret hingga 2 April 2021,” terangnya.

Masih kata Kapolres, untuk masyarakat yang melaksanakan kegiatan di bulan ramadhan dihimbau untuk tetap taat protokol kesehatan.
“Misalnya dalam Shalat tarawih maka dipastikan kapasitas jamaah 50 persen, jaga jarak dan tetap memakai masker, untuk kegiatan seperti sahur on the road diperbolehkan selama menerapkan protokol kesehatan, jika diketahui ada kerumunan makan akan kita bubarkan,” pungkasnya.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *