Danrem 082/ CPYJ Gowes di Bulan Puasa Sambil Beramal

Danrem 082/ CPYJ Gowes di Bulan Puasa Sambil Beramal

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM-Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto beserta para Perwira dan Club Sepeda LCC melaksanakan kegiatan Sepeda Santai (Gowes) di bulan puasa sambil beramal guna untuk menjaga kebugaran tubuh Start dari depan PAPP Korem dan Finish di halaman PAPP , Jumat (30/4/2021).

 

 

Ditengah Pandemi Virus Covid 19 dan menanggapi permasalahan sosial yang kian hari semakin meningkat, masyarakat tidak lagi bisa mengandalkan pemerintah saja untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Untuk itu Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto bersama beberapa Perwira dan Club LCC untuk bersama-sama melaksanakan olah raga sambil beramal memberikan santunan kepada masyarakat yang Membutuhkan seperti anak yatim piatu  sambil melakukan kegiatan olah raga.

 

Pada kesempatan itu Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan,” kegiatan gowes disaat bulan suci Ramadhan dilaksanakan sore hari karena anggota yang melaksanakan gowes, mereka juga sedang melaksanakan puasa tujuannya disamping menjaga kesehatan juga ngabuburit menunggu waktu buka puasa. Gowes kali ini juga kita bagi-bagi santunan yang diberikan kepada anak Yatim-Piatu, selain kita mendapatkan kesehatan juga mendapatkan amal ibadah yang baik, karena di bulan yang penuh berkah ini kita dapat berbagi kepada sesama yang membutuhkan,”ujar Danrem

 

Route perjalanan dimulai dari Titik Start di halaman PAPP Korem 082/CPYJ Soko menuju jl. RA Basuni – jl. Brawijaya – jl. Hayam Wuruk – jl. Mayjen Sungkono – jl. Wates – Jl. Ijen – jl. Bypas- jl. Bhayangkara – jl. Majapahit masuk Jl. RA. Basuni dan Finish di halaman PAPP Korem 082/ CPYJ.

 

Ikut dalam kegiatan tersebut para perwira Makorem 082/ CPYJ, para anggota dan perwakilan anggota LCC.( Penrem CPYJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *