Satlantas Polresta Mojokerto Gelar Pengetatan Larangan Mudik di Exit Tol Penompo

FOTO.AKP FITRIA WIJAYANTI  KASATLANTAS POLRESTA MOJOKERTO CEK TOL EXIT PENOMPO

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Senin (3/5/2021) sore, Satlantas Polresta Mojokerto menggelar pengetatan jelang larangan mudik di exit tol Penompo. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti.

Dalam kegiatan itu anggota memelakukan pemeriksaan terhadap 10 kendaraan, masing masing 5 kendaraan barang (mobil boks) dan 5 kendaraan pribadi yang diluar plat nomor S, L dan W yang masuk wilayah Mojokerto melalui jalur tersebut.
“Tadi kendaraan itu ada yang mengantarkan rekan kerjanya tapi tidak dalam keadaan mudik,lalu yang mobil boks hanya mengantar barang biasa,” Tutur AKP Fitria.

Dari pantauan index berita di lapangan, kendaraan yang di luar plat nomor L, S Dan W dihentikan petugas di exit Tol dan diberikan sosialisasi soal pelarangan mudik.

Lebih lanjut dijelaskan AKP Fitria, selain di exit tol Penompo, pengetatan Jepang larangan mudik itu juga digelar di exit tol Jetis. Kegiatan pengetatan itu efektif dilakukan mulai 22 April 2021 hingga 5 Mei 2021. Tapi sebelum kegiatan itu juga anggota aktif melakukan patroli, apabila ada kendaraan yang masuk Mojokerto di luar plat nomor S, L dan W maka dilakukan penyetopan untuk dilakukan sosialisasi bahwa dilarang masuk Mojokerto kecuali ibu hamil, orangtua meninggal atau orangtua sakit dan dalam rangka tugas dengan disertai surat tugas.
“Mulai tanggal 6 hingga 17 Mei baru dilakukan tindakan tegas pelarangan mudik dengan memutar balik kendaraan,” Imbuh AKP Fitria.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *