Polresta Mojokerto akan Salurkan 13 Ton Beras Bansos Peduli Covid-19 dari Yayasan Budha Suci Indonesia

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Selasa pagi (4/5/2021), Polresta Mojokerto bersama Kodim 0815 Mojokerto menerima dan siap mendistribusikan sembako bantuan sosial (Bansos) dari Yayasan Bunda Suci Indonesia. Penerimaan paket tersebut dilakukan di Lapangan Maha Patih Gajah Mada di Mapolresta Mojokerto. Selanjutnya Polresta Mojokerto bersama Kodim 0815 siap mendistribusikan pekat berupa beras dan masker itu kepada masyarakat yang terdampat covid-19.

Dikatakan Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, bantuan social tersebut berupa sembako beras sebanyak 13 ton dan masker. Nantinya bantuan itu akan langsung dilakukan penyerahan kepada masyarakat yang sudah teridentifikasi oleh babintatibmas maupun babinsa untuk diserahkan masigng masing warga berupa beras 10 kg dan beberapa buah masker

“Harapannya selama covid 19 ini dapat meringankan beban bagi masyarakat yang tidak mampu,” tuturnya.

Masih kata AKBP Deddy Supriadi, mengenai kategori warga yang layak mendapat bantuan itu, polresta Mojokerto akan melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial.

“Siapa saja yang berhak menerima sembako tersebut, Itu sudah kami lakukan kordinasi dengan dinas sosial, nantinya disalurkan kepada warga di tiga kecamatan dari Mojokerto Kota dan 4 kecamatan di kabupaten mojokerto, totalnya nanti ada 1300 orang. Per orang mendapatkan 10 kg beras dan masker,” imbuh AKBP Deddy Supriadi.

Sementara itu menurut Law Gio Bing dari Yayasan Bunda Suci Indonesia Cabang Surabaya mengatakan, kjegiatan ini merupakan kegiatan pertama kali dilakukan. Pihaknya bekerjasama dengan Polri dan TNI untuk menyalurkan bantuan social (bansos). Untuk Lima provinsi di pulau jawa akan dibagikan total satu juta paket bansos. Khusus untuk provinsi Jawa Timur mendapat 200 ribu paket.

Foto.Polresta Mojokerto akan Salurkan 13 Ton Beras Bansos Peduli Covid-19 dari Yayasan Budha Suci Indonesia

Kita sasarannya yaitu warga yang terdampak Covid, yang di PHK dan warga yang tidak mampu, masing-masing menerima 10 kg dan masker sebanyak 20 pcs,” pungkasnya.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *