PT Santos Jaya Abadi Berikan Bantuan 1 Set Laboratorium Bahasa Kepada UPT BLK Mojokerto

Serah Terima Bantuan 1 Set Laboratorium Bahasa Kepada UPT BLK Mojokerto

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM—PT Santos Jaya Abadi melalui Program Corporate Shared Value PT Santos Jaya Abadi dalam bidang pendidikan dan kesejahteraan masyarakat di Jawa Timur.

Memberikan bantuan kepada Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Timur melalui UPT Balai Latihan Kerja Mojokerto 1 set Laboratorium Bahasa Jum’at (4-6-2021) ,karena di Era Globalisasi saat ini tuntutan calon tenaga kerja memiliki skill dan kompetensi yang spesifik sesuai dengan kebutuhan dunia usaha. Keterampilan berbahasa asing merupakan salah satu skill yang dibutuhkan.

Vincent Mergonoto, Deputy Managing Director PT Santos Jaya Abadi mengapresiasi Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Timur melalui UPT Balai Latihan Kerja yang telah menyelenggarakan berbagai pelatihan berbasis kompetensi termasuk kompetensi berbahasa asing untuk mempersiapkan calon tenaga kerja agar dapat bersaing di bursa kerja global.

“Oleh karena itu kami memandang perlu untuk memberikan dukungan kepada Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kabupaten Mojokerto, melalui UPT Balai Latihan Kerja Mojokerto dalam upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia calon tenaga kerja. Hal ini sejalan dengan misi kami.”

Harapan kami, “dengan adanya fasilitas laboratorium bahasa ini, program pengajaran bahasa asing akan menjadi semakin baik, sehingga UPT BLK Mojokerto dapat mencetak lulusan-lulusan yang siap menghadapi persaingan pasar kerja global dengan bermodalkan penguasaan bahasa asing, minimal Bahasa Inggris yang lebih baik”.

Uji Coba Lab Bahasa

“Kami juga mengajak semua pihak untuk tetap optimis dan memanfaatkan setiap peluang di era milenial, era digital, dan era ekonomi kreatif saat ini, dan tetap bergerak dan berkontribusi dalam memulihkan dan menumbuhkan kembali perekonomian yang sempat terpuruk karena pandemi. Tidak hanya mengharapkan diterima kerja, anak-anak muda sekarang perlu dibangkitkan semangatnya untuk membuka lapangan kerja baru agar dapat mensejahterakan diri dan keluarganya dan orang-orang lain disekitarnya.”

Kami dari PT Santos Jaya Abadi yang merupakan produsen kopi kapal api selalu terbuka terhadap peluang kerja sama lain yang saling memberikan manfaat dengan Pemerintah kabupaten/kota khususnya dan Provinsi Jawa Timur pada umumnya di masa yang akan datang.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *