Kapolresta Luangkan Waktu Buat Media Di Lands Koffie Jelang Pindah Tugas

Kapolresta Luangkan Waktu Buat Media Di Lands Koffie Jelang Pindah Tugas

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM— Jelang pindah tugas sebagai Wakapolres Metro Bekasi, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi mengadakan malam keakraban dengan awak media Kelompok Kerja Polresta Mojokerto, Selasa (8/6/2021) di Lands Koffie Jalan Benteng Pancasila Nomor 22, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

 

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi mengatakan, alhamdulialh kita bisa bertemu di tempat ini dengan suasana keakraban. Pada tanggal 1 Juni 2021 kemarin, saya mendapatkan tugas menjadi Wakapolres Metro Bekasi Polda Metro Jaya.

 

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kasih sayangnya dan perhatiannya yang membuat saya mendapatkan promosi jabatan menjadi Wakapolres Metro Bekasi. Tentunya keakraban ini ada pasang surutnya. Ada perbedaan pandangan. Ada perbedaan penilaian, namun alhamdulillah semua itu tidak berlanjut hingga lama,” ujarnya.

 

Lebih lanjut dikatakannya, tentunya keakraban ini prosesnya sungguh luar biasa. Mulai dari keseharian kita yang bertemu pada saat kegiatan kriminal maupun kamtibmas.

 

“Saya harapkan silaturahmi ini tetap berlanjut sampai kapanpun. Ini menjadi kebahagian bagi saya, mohon doa tentunya di tempat yang baru. Nantinya ada pejabat yang baru yang merupakan dari Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto. Saya juga Mohon doa, Pada tanggal 20 Juni 2021 nanti, putra ketiga saya akan lahir, mohon doa tentunya semoga istri dan putra saya ketiga persalinannya lancar,” jelasnya.

 

Sementara itu, saat momen menyampaikan pesan dan kesan, Abd Hasyim selaku pimpinan redaksi indexberita.com menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama dan kemudahan komunikasi selama ini.

 

“Semoga di tempat tugas yang baru nanti, Bapak Deddy selalu diberikan kelancaran oleh Allah, diberikan kesehatan oleh Allah dan suatu saat nanti kita bisa dipertemukan oleh Allah ditempat yang lebih baik lagi,” harapnya.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *