Silaturahmi ke Panti Asuhan, AKBP Deddy Supriadi Pamit dan Mohon Doa serta Berbagi

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM— Menjelang berakhirnya tugas sebagai Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K didampingi Kapolsek Gedeg, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kasat Narkoba, Kasat Bimas, Kasat Intelkam, Kasi Propam dan Kasubbag Humas Polresta Mojokerto melaksanakan Silaturahmi dan Pamit serta Mohon doa Bersama anak yatim piatu LKSA “Muhammadiyah Gedeg” sekaligus memberi cinderamata dan tali asih di Ds. Bandung, Gedeg Mojokerto. Kamis (10/06/21)

Dalam kunjungan ini, Pengasuh LKSA “Muhammadiyah Gedeg” Bapak Ahmad Budiono menyambut baik dan mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres beserta rombongan yang datang bersilaturahmi dirumah kita bersama di LKSA “Muhammadiyah Gedeg”.

Beberapa hadits Nabi SAW mengungkapkan keutamaan menyantuni anak yatim. Salah satunya ketika Rasulullah SAW menjamin bahwa orang yang menyantuni anak yatim akan bersamanya nanti di surga.

“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian Beliau mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah dan merenggangkan keduanya.” (HR Bukhari).

“Terima kasih banyak atas silaturahminya, semoga silaturahmi ini bisa memberikan keberkahan pada kita sendiri dalam mendidik anak yang kita cita-citakan. Barang siapa yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi pada anak yatim maka kelak akan mendapatkan rumah bersama rasul di Surga,” Ucap Budiono.

Dalam kunjungannya yang terakhir kalinya, Kapolresta Mojokerto mengunjungi anak yatim piatu LKSA “Muhammadiyah Gedeg”, dalam Silaturahmi ini dalam rangka pamit akan segera melaksanakan tugas baru sebagai Wakapolres Metro Bekasi di Polda Metro Jaya dan juga memohon doa.

“Mohon maaf jika ada salah dan khilaf, mohon doanya akan melaksanakan tugas baru sebagai Wakapolres Metro Bekasi serta mohon doa restunya juga dipertengahan bulan ini, Istri saya akan melahirkan anak yang ketiga,” Kata AKBP Deddy Supriadi

Usai memohon maaf serta doa, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi memberikan sebuah kenang-kenangan atas nama sendiri dengan moto dalam tugasnya Bersama anggota Polresta Mojokerto

“Ada Kenang-kenangan dari saya, dan ini adalah moto saya Bersama anggota jadilah Polisi yang pandai bersyukur, semoga jam kenangan ini bisa bermanfaat dan tetap terjalin Silaturahmi dengan anak yatim piatu LKSA “Muhammadiyah Gedeg”.” Pungkas Kapolresta Mojokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *