Preman Pasar Tanjung Tak Berkutik Saat Di Tangkap Polisi Polresta Mojokerto

Foto.Preman Pasar Tanjung Tak Berkutik Saat Di Tangkap Polisi Polresta Mojokerto

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Senin sore (13/6/2021) Polresta Mojokerto menggelar konferesi pers penangkapan premanisme tukang parkir yang sering memalak sopir angkutan buah di pasar Tanjung Kota Mojokerto Modus pelaku dengan meminta tarif parkir yang mahal.

Tersangka adalah MN (54) warga desa Penompo, kecamatan Jetis Mojokerto yang kesehariannya menjadi tukang parkir juga memalak supir angkutan buah saat malam hari.

Wakapolresta Mojokerto Kompol Iwan Sebastian mengungkapkan 6 kasus kejahatan yang terjadi dalam beberapa minggu kemarin . Salah satunya kasus premanisme yang berada di kawasan pasar Tanjung.

“Kebetulan hari minggu kita mendapat laporan dari masyarakat terkait aksi pemalakan di pasar Tanjung “ ungkap Iwan

Aksi pemalakan dilakukan MN terhadap sopir angkutan buah yang sedang bongkar muat di area pasar Tanjung

“Pelaku meminta rata-rata antara Rp 5.000 hingga Rp 10.000 kepada sopir, jika tidak pelaku akan terus mengancam” imbuh Iwan

Dari tangan pelaku berhasil diamankan uang sebesar Rp. 788.000 dan pelaku juga akan dijerat dengan Pasal 49 Juncto pasal 17 Perda Jatim Nomor 2 tahun 2020 tentang perubahan atas perda jatim nomor 1 tahun 2019 tentang penyelenggaraan, ketertiban dan perlindungan masyarakat, dengan ancaman hukuman pidana 3 (tiga) bulan atau denda 50 juta(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *