Pelakor Gadis Warga Klinter Canggu Jetis Dihadirkan di Balai Desa Canggu 

Pelakor Gadis Warga Klinter Canggu Jetis Dihadirkan di Balai Desa Canggu

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Seorang pelakor berinisial YDK (26) Warga Klinter Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto yang membuat resah Ibu-Ibu dihadirkan dalam mediasi di balai Desa Canggu pada Kamis 18 Juni 2021. Turut hadir pula dalam mediasi tersebut Ibu-Ibu yang suaminya digoda oleh pelakor tersebut. 

 

Menurut salah satu istri bernama Heni Widiastuti mengatakan dari pria yang digoda pelakor tersebut, pelakor merupakan tetangganya namun beda RT. Pelakor disebut mengincar suaminya sejak dua tahun silam.

“Suami saya dikirimi foto-foto seperti itu (foto seronok, red), namanya laki-laki normal jelas kecantol, ” Tuturnya kepada awak media.

Tidak hanya menggoda mengirim foto-foto tidak senonoh, pelakor juga minta uang mulai kisaran 500 ribu hingga satu juta rupiah.

“Korbannya banyak tidak hanya suami saya, ada sekitar 4 orang dan semuanya sudah punya istri, bahkan ada yang sudah bercerai,” imbuhnya.

 

Dari hasil mediasi tersebut, pelakor diminta pak lurah minta maaf kepada istri yang suaminya digoda.

“Ya ini buat efek jera dia (pelakor, red), tapi takutnya ini kan meresahkan lagi, soalnya dia kayak berpenyakit gitu, penyakit ialah suami orang yang dikejar-kejar terus, ,” pungkasnya.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *