Korem 082/ CPYJ Terima Tim Asistensi Pengawasan dari Slogad

Foto.Korem 082/ CPYJ Terima Tim Asistensi Pengawasan dari Slogad

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Korem 082/CPYJ Terima Tim Asistensi dan Pengawasan Administrasi Hibah Barang di lingkungan TNI AD TA 2021 yang dipimpin oleh Pabandya 3 Pus Mat Bin Minlog Slogad Letkol Cpl DR. Budi Santoso. S.T., M.T yang terima oleh Kasilogrem 082/CPYJ Letkol Inf Kuwat Muldjono.
Rabu (23/6/2021)

Kasilog Korem 082/CPYJ mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan secara tertutup itu dihadiri oleh Staf Logistik Kodim jajaran Korem 082/CPYJ.

Letkol Kuwat menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan itu bertujuan untuk mencocokan barang yang ada di SIMAK (Sistem Informasi Manajemen Akutansi) dengan barang yang ada di gudang jajaran Korem 082/CPYJ.

Lebih lanjut menjelaskan, selain data yang dilaporkan harus sesuai antara yang di SIMAK dengan yang digudang, begitu juga data-data harus valid dan senantiasa selalu diperbarui dengan kondisi terkini. Karena hal semacam itu sangat penting dilakukan sebagai bentuk pertanggung jawaban terhadap barang-barang inventaris yang dimiliki,”jelas Kasilog.

Hadir Tim dari Slogad, Letkol Cpl DR. Budi Santoso.S.T.,M.T, Mayor Cpl Lawu Redi, Lettu Cpn M. R. Arifin dan PNS Rusbandrio
(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *