Danrem 082/CPYJ Pimpin Sidang Pankar Jabatan Perwira Pertama

 

Danrem 082/CPYJ Pimpin Sidang Pankar Jabatan Perwira Pertama

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM—Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto memimpin secara langsung sidang Pankar Jabatan Perwira Pertama, bertempat di Ruang Data Makorem 082/ CPYJ, Jl. Veteran No 3 Kota Mojokerto.

Rabu, (23/6/2021)

 

Kolonel Inf M. Dariyanto menyampaikan, pelaksanaan sidang penempatan jabatan perwira harus dilakukan sesuai mekanisme dan.prosedur kebutuhan organisasi satuan, sehingga pada saat sidang harus dapat diambil keputusan yang terbaik.

 

“Kita tempatkan para perwira tersebut sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman selama dinasnya, dengan harapan mereka akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas yang diemban sesuai dengan tugas pokoknya,”jelas Danrem

 

Para perwira yang akan menempati jabatan nantinya, diharapkan dapat memberikan inovasi dan kreatifitas dijabatan yang baru dan mampu menunjukkan integritas dalam melaksanakan tugas.

 

Kegiatan sidang pankar jabatan perwira ini juga untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan memberikan pengalaman pada jabatan baru di satuan jajaran Korem 082/CPYJ, sehingga dengan adanya sidang pankar ini dapat memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus untuk pembinaan karier prajurit dimasa yang akan datang.

 

Hadir pada sidang pankar jabatan perwira tersebut, para Dandim jajaran Korem 082/CPYJ, para Kasi dan Pasipers Korem 082/CPYJ.(dim/syim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *