Ini Alasan Danrem 082/CPYJ Datangi Mapolresta

Foto.Ini Alasan Danrem 082/CPYJ Datangi Mapolresta

MOJOKERTO.Tepat pukul 00.00 Kamis (1/7) dini hari, Mapolres Mojokerto Kota yang beralamat di Jalan Bhayangkara tersebut mendadak ramai dikejutkan dengan kedatangan beberapa personil Korem 082/CPYJ. Tak ayal membuat kaget personil yang saat itu berjaga. Dan dalam rombongan tersebut dipimpin langsung Danrem 082/CPYJ Mojokerto Kota Kolonel Inf. M. Dariyanto.

 

Ternyata kedatangan mereka tersebut untuk memberikan kejutan kepada Kapolres yang baru saja menjabat. Untuk memberikan ucapan Hari Bhayangkara ke 75 yang tepat pada hari ini, Kamis 1 Juli 2021.

 

Menurut Danrem 082/CPYJ Mojokerto Kota Kolonel Inf. M. Dariyanto mengatakan jika pihaknya ingin memberikan kejutan dan juga memupuk serta membangun mempererat sinergitas antara Polri dan TNI menuju Transformasi Polri Yang Presisi. “ kita berikan kejutan kepada teman-teman polresta disaat ulang tahunnya, tepat hari ini 1 Juli. Dan juga kita terus mendukung percepatan penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” jelasnya.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan SIK SH MH merasa terkejut saat personil yang memiliki seragam doreng memasuki halaman kantor mapolresta. Dan hal itu ternyata merupakan kejutan kepada kami (polri) yang dilakukan Danrem 082/CPYJ Mojokerto Kota Kolonel Inf. M. Dariyanto disaat tepat di Hari Ulang Tahun Bhayangkara.

” Kami sangat berterima kasih atas kejutan ini dan ini menunjukkan bahwa kita TNI dan Polri sangat solid. Apalagi bersama-sama menangani covid-19 untuk masyarakat sehat dan terhindar dari virus tersebut,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *