Korem 082/CPYJ Laksanakan Verifikasi Jelang Sertijab Dandim 0815/Mojokerto

Foto.Korem 082/CPYJ Laksanakan Verifikasi Jelang Sertijab Dandim 0815/Mojokerto

MOJOKERTO.Dalam rangka sertijab Dandim 0815/ Mojokerto, Tim Verifikasi Korem 082/CPYJ dengan Ketua Tim Kasilog Korem 082/CPYJ Letkol Inf Kuwat Muljono beserta rombongan diterima langsung oleh Danramil 0815/04 Puri Mojokerto Kapten Arh Aris Tiyono mewakili Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto.S.H. dan para perwira staf Kodim 0815/Mojokerto di Ruang Rapat Makodim 0815/Mojokerto Jln. Mojopahit No.1 Kota Mojokerto.
Senin, (05/07/2021)

Letkol Inf Kuwat Muljono selaku Ketua Tim Verifikasi Korem 082/CPYJ menjelaskan bahwa, Verifikasi bertujuan untuk mendapatkan laporan yang valid dan benar, sehingga pada saat serah terima pejabat lama dengan pejabat baru tidak terjadi permasalahan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian dari Komandan Korem 082/CPYJ terhadap Kodim 0815/Mojokerto dalam melaksanakan program kerja yang menjadi tanggung jawab terhadap perencanaan, pelaksanaan, pelaporan serta administrasi, personel dan materiil secara efektif, efisien, transparan dan obyektif,”ujarnya

Pada kesempatan yang sama Danramil 0815/04 Puri Mojokerto Kapten Arm Aris Tiyono mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Verifikasi beserta rombongan dari Korem 082/CPYJ. Disampaikan bahwa para Perwira staf dan anggotanya sudah menyiapkan data-data dan barang-barang inventaris Kodim yang akan diverifikasi.

“Diharapkan kepada perwira staf agar memberikan data-data dan barang-barang inventaris dengan sebenar-benarnya, jangan ada sesuatu yang ditutup-tutupi atau dirahasiakan, khusussnya barang inventaris yang menjadi tanggung jawab Kodim 0815 sehingga tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari,”ujar Danramil 0815/04 Puri

Tim Verifikasi Korem 082/CPYJ terdiri dari, Ketua Tim Kasilogrem Letkol Inf Kuwat Muljono, Pasiopsrem Mayor Inf Joni Morwantoto, Pasipersrem Mayor Caj Candra Yuniarti, Pasi Komsosrem Mayor Teh Heru Sunyoto, Pasi Anevrem Mayor Arm Gunawan Riyanto Pakurem Mayor Cku Agus Sugiarto dan Dantim Intelrem 082/CPYJ Kapten Cpl Musrokim.
(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *