Serbuan Vaksinasi Korem 082/CPYJ Sasar Pabrik Keramik Arwana

Foto.Serbuan Vaksinasi Korem 082/CPYJ Sasar Pabrik Keramik Arwana

MOJOKERTO.Memasuki hari ke- 8 pelaksanaan Serbuan Vaksinasi oleh Korem 082/ CPYJ, sebanyak 65 vial atau setara 650 dosis disiapkan para pekerja di PT. Arwana Citramulia Tbk, PT. Sunrise Steel dan PT. Kepuh Kencana Arum untuk menjalani Vaksinasi Covid-19 oleh petugas Tim Medis dari Denkesyah 05.04.02/Mojokerto, Tonkes Yonif PR 503 dan Makorem, Selasa ( 6/7/2021).

Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan, bahwa Vaksinasi dilaksanakan sudah memasuki hari ke 8, sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah kerja Korem 082/ CPYJ dalam rangka membentuk Herd Imunity atau kekebalan kelompok.

“Selama 8 hari ini, kami melaksanakan Vaksinasi baik serbuan maupun harian sesuai perintah Panglima TNI, bekerjasama dengan Tim Kesehatan DKT Mojokerto, lebih lanjut Danrem memberikan motivasi petugas medis dan personel Korem 082/CPYJ agar tetap semangat menjalankan tugas vaksinasi guna percepatan penanganan pandemi Covid-19 dengan tetap menjaga kesehatan diri masing-masing.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat yang telah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Begitu juga dengan seluruh Personel Korem saya perintahkan untuk mengajak masyarakat mendukung program pemerintah dalam melaksanakan percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Korem 082/ CPYJ dan tetap berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir” Pungkas ‘Danrem.
(Penrem CPYJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *