Danrem 082/CPYJ Dampingi Kunjungan TIM Wasev TMMD Ke 111 Kodim 0814/Jombang

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto dampingi kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI Angkatan Darat (Mabesad), pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111
Tahun 2021 di Desa. Munungkerep Kec. Kabuh Kab. Jombang
Rabu (07/07/2021)

Ketua Tim Wasev yang dipimpin oleh Paban VII/Kermater Sterad Kolonel Inf Hartono.S.IP dan didampingi Pabandya – 1/Kerma KL Spaban VII/Kermater Sterad Lerkol Czi Adang, disambut Forkopimda Jombang.

Setelah menerima penyambutan, selanjutnya Tim Wasev menerima paparan dari Dansatgas di Puskodalops Kodim 0814/Jombang dilanjutkan Peninjauan ke lokasi TMMD..

Disela-sela kegiatan kunjungannya Kolonel Inf Hartono mengatakan, maksud kedatangan ini guna melihat secara langsung pelaksanaan TMMD di Wilayah Kodim 0814/Jombang, serta untuk mendapatkan saran dan masukan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan dan peningkatan pelaksanaan TMMD yang akan datang,”jelasnya

Ditempat yang sama Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menyampaikan, TNI Manunggal Membangun Desa merupakan operasi Bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu pada lintas sektoral bersama Kementerian, Pemerintahan, Lembaga, Pemerintah Daerah dan Masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di daerah. Program TMMD dilaksanakan atas perencanaan yang mengutamakan atas aspirasi dan kepentingan masyarakat yang dilaksanakan secara integral karena melibatkan semua unsur yang terkait yang dimulai dari tingkat Desa sampai dengan Tingkat Kabupaten/Kota.

Danrem selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Pelaksanaan (PJKP) TMMD ke 111 tahun 2021, saya apresiasi dan terima kasih kepada Dansatgas TMMD Letkol Inf Triyono, Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang dan masyarakat yang ikut serta dalam pelaksanaan TMMD di desa ini, semoga kegiatan program TMMD ini akan memberi manfaat buat masyarakat Desa Munungkerep.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, kegiatan TMMD ini adalah salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, oleh karena itu, saya mengajak semua masyarakat Desa Munungkerep Kecamatan Kabuh untuk bersama-sama bergotong royong menyelesaikan program TMMD ini tepat pada waktunya,”ujar Danrem

Tampak Hadir Dandim 0814/Jombang Letkol Inf Triyono, Dan Satradar 222/Ploso Jombang Letkol Lek Yudi Amrizal S. S.T., M.M, Pasi Bakti TNI Mayor Inf Nurhadi dan Forkopimca Kabuh.
(Penrem CPYJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *